Get and Ride Logo
Previous
Next

The Blooms Garden Ulasan, Harga Tiket, Lokasi, dan Jam Buka

the blooms garden foto

Daftar Isi

The Blooms Garden Ulasan, Harga Tiket, Lokasi, dan Jam BukaTravel. Bali dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Pulau Dewata ini menawarkan berbagai keindahan alam, mulai dari pantai, pegunungan, hingga air terjun. Salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Bali adalah The Blooms Garden.

The Blooms Garden adalah taman bunga yang indah di Indonesia. Dengan berbagai jenis bunga yang menakjubkan, taman ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Artikel ini akan memberikan informasi tentang The Blooms Garden ulasan, harga tiket, lokasi, dan jam buka. Dapatkan tips untuk mengunjungi taman ini dan jelajahi keindahan alam yang menakjubkan.

Lokasi

the blooms garden bali
Source: goodnewsfromindonesia.id

The Blooms Garden Bali terletak di Desa Bongkasa, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya yang strategis membuat taman bunga ini mudah diakses oleh pengunjung. Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat naik bus atau taksi menuju taman bunga ini. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, tersedia juga area parkir yang luas di sekitar taman bunga ini.

Jam Buka

The Blooms Garden Bali buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WITA. Menurut The Blooms Garden ulasan, pengunjung dapat mengunjungi taman bunga ini pada jam-jam ini untuk menikmati keindahan alam dan suasana yang tenang.

Harga Tiket

Harga tiket masuk The Blooms Garden Bali adalah sebagai berikut:

  • Dewasa: Rp 50.000
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 25.000
  • Balita (di bawah 3 tahun): Gratis

Pengunjung juga dapat membeli paket keluarga dengan harga Rp 125.000 untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak. Harga tiket ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa harga terbaru sebelum mengunjungi taman bunga ini.

Baca Juga:  Apa itu Omakase? Berikut Rekomendasi Restauran Omakase di Bali

The Blooms Garden Ulasan

The Blooms Garden Bali adalah taman bunga yang terletak di Desa Bongkasa, Kabupaten Badung, Bali. Menurut The Blooms Garden ulasan, taman ini menawarkan pemandangan yang indah dengan berbagai jenis bunga yang berbeda.

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil berjalan-jalan di antara taman bunga yang indah ini. Berdasarkan The Blooms Garden ulasan pengunjung, taman bunga ini terkenal dengan keindahan dan keramahannya.

Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan damai di tengah-tengah kebun bunga yang indah. The Blooms Garden Bali juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk restoran dan area bermain anak-anak. Hal ini menjadikan taman bunga ini sebagai tempat yang sempurna untuk dikunjungi oleh keluarga.

Area Taman The Blooms Garden Bali

the blooms garden foto
Source: balitoursclub.net

The Blooms Garden ulasan adalah taman bunga seluas 4,5 hektar yang terletak di kawasan Bedugul, Bali. Taman ini dihiasi dengan berbagai jenis bunga, mulai dari bunga khas Indonesia hingga bunga dari Asia Tenggara lainnya.

Taman ini dibagi menjadi beberapa area, yaitu:

  • Taman Dewi Danu

Taman ini merupakan area utama di The Blooms Garden. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai jenis bunga, seperti anggrek, mawar, tulip, dan masih banyak lagi.

  • Taman Oval

Taman ini memiliki desain yang unik, yaitu berbentuk oval. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai jenis bunga yang ditata dengan rapi.

  • Taman Merak

Taman ini memiliki patung merak yang menjadi ikonnya. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai jenis bunga yang ditanam di sekitar patung merak.

  • Taman Belanda

Taman ini memiliki desain yang khas Belanda. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai jenis bunga yang ditanam di dalam pot.

  • Taman Cinta
Baca Juga:  One Eighty Uluwatu: Destinasi Wisata Mewah dengan Pemandangan Menakjubkan

Taman ini memiliki suasana yang romantis. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai jenis bunga berwarna merah muda dan merah.

Aktivitas di The Blooms Garden

the blooms garden photos
Source: salsawisata.com

Selain keindahan tamannya, The Blooms Garden juga menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Aktivitas tersebut antara lain:

  • Bersepeda

Anda dapat berkeliling taman dengan menggunakan sepeda. Sepeda dapat disewa di tempat wisata ini.

  • Naik ATV

Anda dapat merasakan sensasi berpetualang di alam dengan naik ATV. ATV dapat disewa di tempat wisata ini.

  • Bermain di taman bermain anak

Taman ini memiliki taman bermain anak yang aman dan nyaman. Anak-anak Anda dapat bermain di taman bermain ini sambil menikmati keindahan taman.

  • Berkemah

Anda dapat berkemah di area camping ground yang tersedia di taman ini. Berkemah di The Blooms Garden akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

  • Outbound

Anda dapat melakukan outbound di The Blooms Garden bersama keluarga atau teman-teman. Outbound akan menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan.

Setelah membaca The Blooms Garden ulasan, tempat ini adalah destinasi wisata yang cocok untuk keluarga maupun pasangan. Taman ini menawarkan keindahan alam yang memukau dan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dengan berbagai jenis bunga yang berbeda seperti The Blooms Garden ulasan diatas, taman bunga ini menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat taman bunga ini menjadi tempat yang sempurna untuk dikunjungi oleh keluarga.

The Blooms Garden Bali adalah salah satu tempat tersembunyi yang semakin terkenal di pulau Bali. Ketika berkunjung ke Bali, sangat penting memiliki sarana transportasi yang nyaman dan andal. Get&Ride Rental Mobil Bali hadir untuk membantu Anda menikmati keindahan The Blooms Garden Bali dengan cara yang lebih baik.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *