Get and Ride Logo
Previous
Next

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Badung Bali: Pesona Surga Wisata

3 hari 2 malam di badung

Daftar Isi

Itinerary 3 Hari 2 Malam di Badung Bali: Pesona Surga WisataItinerary. Terselip di pulau Bali yang memukau, Badung mengundang dengan lanskap yang memesona, budaya yang hidup, dan pantai-pantai yang mengundang. Dalam itinerary 3 hari 2 malam di Badung yang direncanakan dengan seksama ini, kami mengundang Anda untuk mengalami yang terbaik yang ditawarkan oleh Badung.

Dari matahari terbenam yang tenang hingga olahraga air yang mendebarkan, bersiaplah untuk memulai perjalanan yang tak terlupakan melalui daerah yang memikat ini. Namun, jika Anda hanya punya waktu 3 hari 2 malam di Badung, Anda mungkin merasa sulit untuk merencanakan itinerary yang tepat. Berikut adalah itinerary 3 hari 2 malam di Badung Bali yang dapat membantu Anda merencanakan liburan Anda dengan mudah.

Hari 1:

itinerary 3 hari 2 malam di badung

Berikut rencana yang bisa dilakukan di hari pertama untuk 3 hari 2 malam di Badung.

Pagi

Tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) dan mengambil mobil sewa di Get&Ride Car Rental Bali. Segera check-in di akomodasi pilihan Anda.

Siang

Mulai petualangan Anda dengan mengunjungi Pantai Pandawa yang menakjubkan. Rasakan pasir putih yang lembut di antara jari-jari Anda dan nikmati ombak tenangnya. Bersantailah di bawah payung sambil menikmati pemandangan laut yang mempesona.

Sore

Kunjungi Pura Uluwatu yang megah di puncak tebing dan hayati keindahan arsitektur dan panorama laut yang menakjubkan. Saksikan juga pertunjukan Tari Kecak yang memukau, di mana tarian dan suara mengisi udara saat matahari tenggelam di cakrawala.

Malam

Nikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Jimbaran sambil menikmati santapan lezat dari Jimbaran Sunset Seafood Dinner. Ini adalah momen romantis yang sempurna untuk berbagi dengan teman atau keluarga.

Hari 2:

Bali Swing
Source: Tripadvisor

Berikut rencana yang bisa dilakukan di hari kedua untuk 3 hari 2 malam di Badung.

Baca Juga:  Itinerary Bali 4Hari 3Malam Destinasi Hidden Gems Bali

Pagi

Sarapan di Sisterfields Café. Tempat ini populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal. Menawarkan menu sarapan modern dengan hidangan klasik seperti telur Benedict, pancake, dan makanan lezat lainnya. Pastikan untuk mencicipi kopi berkualitas mereka.

Siang

Uji adrenalin Anda di Bali Swing dan Ubud, terbang di atas hutan hijau yang memukau. Setelahnya, kunjungi Ubud, jantung budaya Bali, dan nikmati toko seni, galeri, dan makanan lezat.

Sore

Trekking ringan di Campuhan Ridge Walk menawarkan pemandangan alam yang memesona. Rasakan kedamaian di tengah alam yang asri.

Malam

Nikmati suasana lokal dengan mengunjungi pasar malam seperti Pasar Malam Kuta atau Pasar Malam Gianyar. Anda akan menemukan berbagai pilihan makanan, kerajinan tangan, dan hiburan jalanan yang menarik.

Hari 3:

Berikut rencana yang bisa dilakukan di hari ketiga untuk 3 hari 2 malam di Badung.

Pagi

Nikmati pantai yang tenang di Nusa Dua. Berendamlah di air jernih atau berjemur di bawah sinar matahari. Lalu kunjungi Monkey Forest Ubud, hutan yang dihuni oleh ratusan monyet.

Siang

Kunjungi Desa Penglipuran, desa tradisional Bali yang masih mempertahankan adat dan budayanya yang unik. Selanjutnya Jelajahi Beachwalk Shopping Center untuk berbelanja oleh-oleh dan mencari barang-barang unik. Nikmati suasana belanja yang santai di pantai.

Sore

Kembali ke akomodasi untuk bersiap-siap pulang. Luangkan waktu untuk bersantai sejenak sebelum perjalanan Anda berakhir.

Rekomendasi Tempat: Bali Swing

Salah satu destinasi untuk 3 hari 2 malam di Badung adalah Bali Swing. Bali Swing adalah salah satu destinasi wisata yang menarik di Bali yang menawarkan pengalaman seru dengan berbagai macam ayunan di tengah hutan. Bali Swing memiliki 12 ayunan tunggal, 3 ayunan berpasangan, 1 ayunan tempat tidur tunggal, 1 ayunan tempat tidur berpasangan, dan 1 ayunan sarang.

Baca Juga:  Itinerary 2 Hari 1 Malam di Seminyak: Nikmati Keseruan Meskipun Singkat

Lokasi

Bali Swing Pioneer berada di Jalan Dewi Saraswati No 5, Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Bali Swing berjarak sekitar 20 menit dari pusat Ubud dan sekitar 1,5 jam dari Kuta.

Harga dan Jam Buka

Harga tiket masuk dan paket yang ditawarkan oleh Bali Swing bervariasi. Misalnya, Paket A seharga 35 USD dan termasuk tiket masuk, open bar, prasmanan makan siang, dan 13 aktivitas. Bali Swing buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Aktivitas

Bali Swing menawarkan berbagai macam aktivitas, termasuk ayunan tunggal, ayunan berpasangan, sarang, kebun kupu-kupu, helikopter, dan batu berbentuk hati di tengah hutan. Pengunjung juga dapat menjelajahi kebun kopi, vanili, buah-buahan, rempah-rempah, dan cengkeh lokal, serta mencoba berbagai jenis kopi secara gratis.

Estimasi Budget Itinerary 3 Hari 2 Malam di Badung Bali

Berikut adalah estimasi budget untuk liburan 3 hari 2 malam di Badung Bali:

  • Tiket pesawat: Rp 1.000.000
  • Hotel: Rp 500.000
  • Transportasi: Rp 200.000
  • Makan dan minum: Rp 500.000
  • Tiket masuk tempat wisata: Rp 200.000
  • Souvenir: Rp 100.000

Total: Rp 2.500.000

Biaya ini hanya merupakan estimasi dan dapat bervariasi tergantung pada pilihan Anda.

Dengan itinerari 3 hari 2 malam ini, Anda akan dapat merasakan sentuhan keindahan alam dan budaya yang memikat dari Badung, Bali. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan menghormati adat dan budaya setempat selama perjalanan Anda. Selamat menjelajahi dan menikmati liburan yang tak terlupakan!

Dengan mobil sewaan dari Get&Ride Car Rental Bali, Anda memiliki kebebasan untuk menjelajahi setiap sudut Badung, Bali, dengan kenyamanan dan fleksibilitas yang Anda butuhkan. Nikmati perjalanan yang tak terlupakan ini, dan biarkan kami menjadi bagian dari kisah petualangan Anda di pulau yang penuh pesona ini.

Baca Juga:  Itinerary 2 Hari 1 Malam di Canggu: Liburan Seru yang Asik dan Anti Repot

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *