Get and Ride Logo
Previous
Next

Bali Farm House Bedugul Foto, Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk

bali farm house bedugul

Daftar Isi

Bali Farm House Bedugul Foto, Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket MasukTravel. Bali selalu menghadirkan keindahan alamnya yang memesona, dan salah satu destinasi terbaik untuk menikmati pesona alam adalah Bali Farm House Bedugul. Terletak di kawasan Bedugul, Bali, Bali Farm House menghadirkan pengalaman agrowisata yang unik dan edukatif.

Di sini, kamu bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak, menjelajahi beragam atraksi dan aktivitas menarik, serta menikmati kuliner lezat dengan pemandangan alam yang menawan.

Lokasi dan Akses ke Bali Farm House Bedugul

bali farm house
Source: traveloka.com

Meskipun namanya Bedugul, lokasi Bali Farm House sebenarnya ada di daerah Pancasari, Kabupaten Buleleng, Bali. Alamat lengkapnya adalah Jalan Raya Singaraja-Denpasar, Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161.

Untuk mencapai Bali Farm House, ada beberapa pilihan akses yang bisa kamu gunakan:

Kendaraan Pribadi:

Cara termudah dan fleksibel adalah menggunakan kendaraan pribadi. Dari Denpasar, ikutilah Jalan Raya Denpasar-Singaraja. Perjalanan memakan waktu sekitar 1,5 jam.

Angkutan Umum:

Bagi yang tidak membawa kendaraan sendiri, opsi lainnya adalah menggunakan angkutan umum. Kamu bisa naik bus jurusan Bedugul dari Denpasar dan turun di halte terdekat dengan Bali Farm House. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan naik ojek atau jalan kaki.

Sewa Mobil Bali di Get&Ride:

Opsi terbaik jika berkunjung ke Bali yaitu dengan sewa mobil Bali Get&Ride. Dengan sewa mobil, kamu bisa lebih hemat dan fleksibel saat mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali salah satunya yaitu Bali Farm House. Banyak pilihan jenis mobil dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih sehingga liburan di Bali bisa lebih seru.

Jam Buka Bali Farm House

Berdasarkan informasi yang ditemukan di internet, jam buka Bali Farm House adalah pukul 09.00 WITA sampai pukul 17.00 WITA. Namun, untuk memastikan jam buka terbaru, ada baiknya kamu mengecek terlebih dahulu melalui sumber resmi Bali Farm House.

Baca Juga:  Pantai Melasti Dimana Surga Tersembunyi Bali Berada

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Bali Farm House Bedugul berlaku untuk dewasa berlaku untuk usia diatas 12 tahun dan berlaku untuk anak anak berlaku untuk usia 2-12 tahun. Harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp 75.000. dan harga tiket masuk untuk anak adalah Rp 50.000. Paket family untuk 2 orang dewasa dan 2 anak anak adalah Rp 405.000.

Bali Farm House Bedugul Foto

harga tiket bali farm house
Source: instagram.com/@jedyumbara
alpaca bali farm house
Source: bali.live

Aktivitas Seru di Bali Farm House

Di Bali Farm House, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan edukatif yang bertema agrowisata. Inilah beberapa hal yang bisa kamu temukan di sana:

Interaksi dengan Hewan Ternak:

  • Memberi makan hewan: Kelinci, kambing, domba, dan hewan menggemaskan lainnya siap menyambutmu. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan mereka, bahkan memberi mereka makan.
  • Menunggang kuda poni: Khusus anak-anak, ada aktivitas menunggang kuda poni yang lucu dan menggemaskan.
  • Area peternakan: Kamu bisa melihat berbagai hewan ternak lainnya seperti sapi, kuda, dan lain-lain.

Atraksi dan Aktivitas Menarik:

  • Memerah susu sapi: Pelajari proses pemerahan susu sapi secara langsung dan coba rasakan pengalaman jadi petani susu!
  • Menanam padi: Kenalan dengan budaya agraris Bali dengan mencoba aktivitas menanam padi di sawah.
  • Kelas berkuda: Asah kemampuan berkuda dengan mengikuti kelas berkuda yang dipandu oleh instruktur profesional (biasanya dikenakan biaya tambahan).
  • Taman bermain: Si kecil bisa puas bermain dan berlarian di taman bermain yang luas dan aman.

Kuliner dan Pemandangan:

  • Restoran: Nikmati kuliner lezat khas Bali dan Indonesia yang menggunakan bahan-bahan segar dari kebun agrowisata Bali Farm House.
  • Pemandangan alam: Santai dan nikmati suasana pedesaan yang asri dengan pemandangan alam Bedugul yang menyejukkan.
Baca Juga:  10 Rekomendasi Kedai Gelato Bali Terkenal yang Wajib Dicoba

Rekomendasi Akomodasi di Sekitar Bali Farm House Bedugul

Berikut beberapa rekomendasi akomodasi di sekitar Bali Farm House Bedugul:

Hotel:

  • The Sila’s Agrotourism: Penginapan bergaya pedesaan dengan pemandangan indah dan suasana yang tenang. Menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan taman.
  • Ulun Danu Beratan Resort: Resort mewah dengan pemandangan Danau Beratan yang menakjubkan. Memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang infinity, spa, dan restoran.
  • The Kayon Jungle Resort: Resort unik dengan konsep eco-friendly di tengah hutan. Menawarkan akomodasi berupa glamping dan villa dengan pemandangan alam yang indah.

Guesthouse:

  • Beji Cottages: Guesthouse sederhana dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau. Terletak tidak jauh dari Bali Farm House.
  • Taman Ayu Guesthouse: Guesthouse dengan taman yang indah dan asri. Menawarkan suasana yang tenang dan cocok untuk relaksasi.

Homestay:

  • Homestay Griya Saraswati: Homestay dengan suasana pedesaan yang autentik. Memberikan kesempatan untuk merasakan keramahan penduduk lokal.
  • Homestay Sari Segara: Homestay dengan pemandangan Danau Beratan yang indah. Menawarkan suasana yang tenang dan damai.

Bali Farm House Bedugul adalah destinasi wisata yang menarik di Bali yang menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat-tempat lainnya. Dengan keindahan alamnya, beragam atraksi, dan suasana santai, tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh siapa pun yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan menikmati kedamaian pedesaan.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *