Get and Ride Logo
Previous
Next

Bali Nightlife: 10 Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari Bagi Anak Muda

tempat nongkrong di bali

Daftar Isi

Bali Nightlife: 10 Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari Bagi Anak Muda. Bali merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Selain terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, Bali juga dikenal sebagai surganya tempat nongkrong di malam hari. Bali memiliki kehidupan malam yang sangat hidup dan menarik untuk dijelajahi. Ada banyak tempat nongkrong di Bali malam hari yang dapat dikunjungi untuk menikmati suasana malam yang seru dan asyik. Berikut ini adalah beberapa tempat nongkrong yang kami rekomendasikan untuk Anda di Bali malam hari.

tempat nongkrong di bali malam hari
Source: Freepik

Berikut rekomendasi 10 tempat nongkrong di bali malam hari yang biasa dijadikan tempat berkumulnya anak muda:

tempat nognkrong di bali
Source: Freepik

1. Sky Garden Lounge

Sky Garden Lounge adalah tempat nongkrong di Bali yang paling populer. Terletak di Legian, Sky Garden Lounge memiliki lima lantai dengan berbagai jenis musik dan suasana yang berbeda-beda di setiap lantainya. Selain itu, Sky Garden Lounge juga memiliki harga minuman yang terjangkau dan suasana yang ramai.

2. La Favela Bali

La Favela Bali adalah tempat nongkrong di Bali yang sangat unik dan menarik. Terletak di Seminyak, La Favela Bali memiliki dekorasi interior yang mencerminkan kehidupan malam di Brasil. Selain itu, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan yang lezat.

3. Old Man’s Bali

Old Man’s Bali adalah tempat nongkrong di Bali yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai di malam hari. Terletak di Pantai Batu Bolong, Canggu, Old Man’s Bali memiliki suasana yang santai dan nyaman. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan tempat nongkrong di Bali yang ada live musik dan party.

Baca Juga:  Ngabuburit Singkatan Dari Apa? Simak Bagaimana Kegiatan Ngabuburit di Bali

4. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club adalah tempat nongkrong di Bali yang sangat populer. Terletak di Seminyak, Potato Head Beach Club memiliki dekorasi yang modern dan mewah dengan pemandangan pantai yang indah. Selain itu, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman yang lezat.

5. Apache Reggae Bar

Apache Reggae Bar adalah tempat nongkrong di Bali yang cocok untuk Anda yang menyukai musik reggae. Terletak di Legian, Apache Reggae Bar memiliki suasana yang ramai dan hangat dengan berbagai jenis musik reggae yang dimainkan oleh para pengunjung.

6. Mirror Lounge & Club

Mirror Lounge & Club adalah tempat nongkrong di Bali malam hari yang sangat populer. Terletak di Seminyak, Mirror Lounge & Club memiliki dekorasi interior yang indah dan mewah dengan nuansa keemasan. Selain itu, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan yang lezat.

7. Bounty Discotheque

Bounty Discotheque adalah salah satu tempat nongkrong di Bali malam hari. Terletak di Kuta, Bounty Discotheque memiliki suasana yang ramai dan penuh dengan para wisatawan yang ingin menikmati suasana malam di Bali. Selain itu, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan yang lezat.

8. Jenja Club

Jenja Club adalah tempat nongkrong yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana musik house dan techno. Terletak di Seminyak, Jenja Club memiliki dekorasi interior yang modern dengan suasana yang ramai dan hangat. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan tempat untuk acara musik dan party.

9. Kuta Beachwalk Kuta

Beachwalk adalah pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Kuta. Selain pusat perbelanjaan, Kuta Beachwalk juga menjadi tempat nongkrong bagi wisatawan dan penduduk setempat. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam kuliner, live music, dan pertunjukan seni di sepanjang malam.

Baca Juga:  Toya Devasya Terletak Dimana? Temukan Hidden Gem Pemandian Air Panas di Bali

10. Red Carpet Champagne Bar

Red Carpet Champagne Bar adalah tempat nongkrong yang menawarkan suasana mewah dan elegan. Di sini, pengunjung dapat menikmati minuman champagne yang eksklusif dan musik live yang menghibur.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bali malam hari terbaik yang biasa didatangi anak muda. Setiap tempat memiliki konsep dan suasana yang berbeda-beda, sehingga Anda dapat memilih tempat yang sesuai dengan selera Anda. Selamat berlibur dan menikmati suasana Bali malam hari yang menyenangkan!

Selama di Bali, Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi sehari-hari. Get and Ride menyediakan sewa mobil 24 jam yang bisa kamu gunakan jika ingin mengunjungi tempat nongkrong malam hari. Tersedia juga berbagai pilihan tipe mobil dengan harga terjangkau. Dapatkan juga promo jika kamu menyewa lebih dari 5 hari. Segera booking sekarang^^

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *