Get and Ride Logo

Ulu Cliffhouse Menu, Lokasi, Harga, dan Spot Foto Menarik

ulu cliffhouse menu bali

Daftar Isi

Ulu Cliffhouse Menu, Lokasi, Harga, dan Spot Foto MenarikTravel. Ulu Cliffhouse, permata tersembunyi yang terletak di tengah Bali. Jika Anda mencari tempat pelarian yang tenang, pemandangan yang menakjubkan, dan sentuhan surga Bali, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Disini akan membahas Ulu Cliffhouse menu, lokasi, harga, dan spot foto menarik yang wajib kamu ketahui

Ulu Cliffhouse dibangun di atas tebing yang menjulang tinggi di atas Samudera Hindia. Dari sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam yang luar biasa. Selain itu, Ulu Cliffhouse juga menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang menarik, seperti restoran, bar, kolam renang, dan area bermain anak-anak.

Ulu Cliffhouse: Tempat Keindahan Bersatu dengan Ketenangan

ulu cliffhouse

Ulu Cliffhouse, sering disebut sebagai “Permata Bali,” adalah tujuan pantai yang memukau yang terletak di Semenanjung Bukit selatan. Dengan namanya terinspirasi dari kata bahasa Indonesia “ulu” yang berarti “ujung daratan,” tempat ini benar-benar memenuhi reputasinya.

Sejarah

Ulu Cliffhouse didirikan pada tahun 2017 oleh sekelompok pengusaha yang ingin menciptakan sebuah tempat wisata yang unik dan menarik di Bali. Mereka memilih lokasi yang strategis di tepi tebing yang menghadap ke Samudera Hindia, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati fasilitas yang tersedia.

Lokasi dan Aksesibilitas

Ulu Cliffhouse terletak di Jalan Uluwatu, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya cukup strategis, karena hanya berjarak sekitar 15 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ada beberapa rute yang dapat dilalui untuk menuju Ulu Cliffhouse.

Salah satu rute yang paling populer adalah melalui Jalan Uluwatu. Rute ini dapat dilalui dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, wisatawan dapat mengikuti petunjuk arah menuju Pantai Uluwatu.

Baca Juga:  Garuda Wisnu Kencana: Simbol Budaya dan Wisata Bali yang Spektakuler

Setelah sampai di Pantai Uluwatu, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan ke Ulu Cliffhouse dengan mengikuti petunjuk arah. Jika menggunakan transportasi umum, wisatawan dapat naik bus Trans Sarbagita jurusan Nusa Dua. Bus ini akan berhenti di halte Ulu Cliffhouse.

Harga Tiket dan Jam Buka

Untuk harga tiket masuk Ulu Cliffhouse sendiri masih gratis, namun pengunjung cukup memesan makanan dan minuman saja. Tiket ini sudah termasuk biaya masuk ke Pantai Uluwatu. Ulu Cliffhouse buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00 WITA. Pengunjung dapat mengunjungi Ulu Cliffhouse pada hari Senin hingga Minggu.

Ulu Cliffhouse Menu dan Harga

ulu cliffhouse menu

Berbagai Ulu Cliffhouse menu hidangan lezat dihadirkan, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan internasional. Beberapa Ulu Cliffhouse menu antara lain:

  • Creative cocktails: Ulu Cliffhouse menyajikan berbagai koktail yang kreatif dan unik.
  • Local seafood: Ulu Cliffhouse juga menyajikan berbagai hidangan seafood lokal yang segar.
  • Masakan internasional: Selain itu, Ulu Cliffhouse juga menyajikan berbagai hidangan internasional, seperti pasta, burger, dan steak.
  • Makanan penutup: Ulu Cliffhouse juga menyajikan berbagai makanan penutup yang lezat, seperti Creme Brulee, Dulce De Leche Pisang, dan Coconut and Carrot Cake.

Ulu Cliffhouse Menu Makanan

  • Nasi Goreng Ulu Cliffhouse (Rp 75.000)
  • Ayam Bakar Ulu Cliffhouse (Rp 125.000)
  • Ikan Bakar Ulu Cliffhouse (Rp 150.000)
  • Pizza (Rp 100.000 – Rp 200.000)
  • Pasta (Rp 90.000 – Rp 150.000)
  • Steak (Rp 200.000 – Rp 300.000)

Ulu Cliffhouse Menu Minuman

  • Jus buah (Rp 50.000 – Rp 75.000)
  • Kopi (Rp 30.000 – Rp 50.000)
  • Teh (Rp 25.000 – Rp 40.000)
  • Cocktail (Rp 100.000 – Rp 150.000)
  • Mocktail (Rp 75.000 – Rp 100.000)
Baca Juga:  Gopchang Adalah Olahan Usus Khas Korea dengan Cita Rasa Unik

Spot Foto Menarik

Selain Ulu Cliffhouse menu, disini juga memiliki banyak spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa spot foto menarik di Ulu Cliffhouse:

  • Pemandangan laut dari tepi tebing: Ulu Cliffhouse menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Wisatawan dapat berfoto di tepi tebing untuk mengabadikan momen liburan.
  • Kolam renang infinity: Kolam renang infinity Ulu Cliffhouse menghadap langsung ke laut. Wisatawan dapat berfoto di kolam renang untuk mendapatkan foto yang instagramable.
  • Restoran: Restoran Ulu Cliffhouse memiliki desain yang unik dan menarik, sehingga cocok untuk dijadikan spot foto.
  • Bar: Bar Ulu Cliffhouse memiliki desain yang kreatif dan unik, sehingga cocok untuk dijadikan spot foto.

Ulu Cliffhouse adalah harta karun Bali yang memikat para pelancong dengan keindahan alam, kenikmatan kuliner, dan pengalaman budaya. Baik Anda seorang petualang, pecinta makanan, atau sekadar mencari ketenangan, tujuan ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Ulu Cliffhouse di Bali? Jika ya, menggunakan layanan Get&Ride rental mobil Bali adalah pilihan terbaik untuk mengunjungi Ulu Cliffhouse dengan kenyamanan dan kebebasan yang optimal.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *