Get and Ride Logo
Previous
Next

Apa Sih Mobil Termahal di Dunia No. 1 Tahun 2023?

mobil termahal di dunia no. 1

Daftar Isi

Apa Sih Mobil Termahal di Dunia No. 1 Tahun 2023?News. Mobil mewah selalu menjadi perhatian banyak orang. Mereka menawarkan kenyamanan, kecepatan, dan keindahan yang luar biasa. Beberapa mobil mewah bahkan memiliki harga yang fantastis, membuat mereka menjadi barang yang sangat langka dan eksklusif. Dalam artikel ini, kita akan membahas mobil termahal di dunia nomor 1, serta beberapa detail menarik tentangnya.

Apa Itu Mobil Termahal di Dunia No. 1?

Rolls-Royce Boat Tail
Source: wikimedia.org

Mobil termahal di dunia no. 1 adalah mobil dengan harga jual yang sangat tinggi, biasanya diproduksi dalam jumlah terbatas, dan menawarkan fitur dan kenyamanan yang luar biasa. Mobil-mobil ini sering kali menjadi simbol kekayaan, kebesaran, dan kemewahan. Disini akan membahas Rolls-Royce Boat Tail, mobil termahal di dunia 2023 yang harganya mencapai Rp415 miliar.

Rolls-Royce Boat Tail

Rolls Royce mobil termahal didunia
Source: europeanlifemedia.com

Rolls-Royce Boat Tail adalah mobil mewah yang diproduksi oleh perusahaan otomotif asal Inggris, Rolls-Royce. Mobil ini dirancang khusus untuk seorang pelanggan kaya raya yang tidak disebutkan namanya. Mobil ini memiliki desain yang unik dan elegan, mirip dengan kapal pesiar.

Bagian belakang mobil ini memiliki lekukan yang memanjang, seperti buritan kapal. Rolls-Royce Boat Tail ditenagai oleh mesin V12 biturbo berkapasitas 6,75 liter yang menghasilkan tenaga 600 hp. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik.

Mobil Termahal di Dunia Tahun 2023

Berikut adalah daftar 10 mobil termahal di dunia pada tahun 2023:

  1. Rolls-Royce Boat Tail – USD 28 Juta (Rp428,72 Miliar)
  2. Bugatti La Voiture Noire – USD 11,4 Juta (Rp207 Miliar)
  3. Pagani Zonda HP Barchetta – USD99 Juta (Rp163,5 Miliar)
  4. SP Automotive Chaos – USD 88 Juta (Rp145,6 Miliar)
  5. Rolls-Royce Sweptail – USD 7 Juta (Rp127,4 Miliar)
  6. Bugatti Chiron Super Sport – USD 300k sampai USD 6,5 Juta (Rp118,3 Miliar)
  7. Koenigsegg Jesko – USD 3 Juta (Rp54,6 Miliar)
  8. Aston Martin Valkyrie – USD 3 Juta (Rp54,6 Miliar)
  9. Bugatti Chiron Pur Sport – USD 3 Juta (Rp54,6 Miliar)
  10. McLaren Speedtail – USD 2,2 Juta (Rp40 Miliar)
Baca Juga:  Menghias Telur Paskah Sederhana, Berikut Tradisi dan Kegiatan Unik Selama Paskah

Fitur Rolls-Royce Boat Tail

Rolls-Royce Boat Tail memiliki berbagai fitur mewah, termasuk:

  • Bodi yang terbuat dari serat karbon dan aluminium
  • Interior yang dilapisi kulit dan kayu
  • Sistem hiburan premium
  • Meja piknik yang dapat dilipat keluar dari bagasi
  • Jam tangan analog yang terpasang di dashboard

Pemilik Mobil Termahal di Dunia No. 1?

Pemilik Rolls-Royce Boat Tail yang pertama adalah pasangan selebriti Jay-Z dan Beyoncé. Kabarnya, mereka memesan mobil ini pada tahun 2019 dan menerima pengirimannya pada tahun 2021.

Mobil ini dirancang khusus untuk Jay-Z dan Beyoncé, dengan berbagai fitur yang sesuai dengan keinginan mereka. Misalnya, mobil ini memiliki meja piknik yang dapat dilipat keluar dari bagasi, serta jam tangan analog yang terpasang di dashboard.

Namun, Jay-Z dan Beyoncé bukanlah satu-satunya pemilik Rolls-Royce Boat Tail. Ada dua unit lagi yang diproduksi, dan kedua unit tersebut juga sudah dipesan oleh pelanggan kaya raya yang tidak disebutkan namanya.

Rolls-Royce Boat Tail adalah mobil yang sangat eksklusif, dan hanya ada tiga unit di dunia. Oleh karena itu, tidak heran jika mobil ini menjadi salah satu mobil termahal di dunia.

Berapa Harga Mobil Bugatti La Voiture Noire?

Bugatti La Voiture Noire dibanderol dengan harga USD 11,4 juta atau sekitar Rp207 miliar. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan futuristik, dengan mesin yang sangat kuat dan fitur mewah. Hanya ada satu unit Bugatti La Voiture Noire yang diproduksi, dan mobil ini telah dibeli sejak 2019

Mobil tercepat di dunia apa?

Koenigsegg Jesko Absolut adalah mobil sport bermesin V8 twin-turbocharged yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Swedia, Koenigsegg. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dan mulai diproduksi pada tahun 2022.

Baca Juga:  Gubernur Bali Melarang Siswa-Siswi di Bali untuk Menonton Upin & Ipin

Jesko Absolut dirancang untuk menjadi mobil tercepat di dunia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbocharged 5.0 liter yang menghasilkan tenaga 1.600 hp dan torsi 1.500 lb-ft. Mobil ini juga memiliki aerodinamika yang sangat canggih untuk mengurangi hambatan udara.

Pada bulan November 2022, Koenigsegg Jesko Absolut memecahkan rekor kecepatan dunia untuk mobil produksi. Mobil ini mencapai kecepatan puncak 531,1 km/jam (330,1 mph) di jalur uji udara Nevada.

Mobil apa yang paling lambat di dunia?

mobil paling lambat di dunia adalah Aptera 2e, sebuah mobil listrik yang diproduksi oleh Aptera Motors. Aptera 2e memiliki kecepatan tertinggi 96,5 km/jam (60 mph) dan akselerasi 0-96,5 km/jam (0-60 mph) dalam waktu 30 detik.

Mobil termahal di dunia selalu menjadi perbincangan menarik bagi para penggemar otomotif. Dengan harga yang mencapai angka yang fantastis, mobil-mobil ini adalah simbol kemewahan dan prestise. Tentu saja, mereka juga menawarkan performa yang luar biasa dan desain yang tak tertandingi. Meskipun hanya sedikit orang yang mampu memilikinya, kita semua bisa mengagumi keindahan dan keunggulan teknis mobil-mobil ini. Teruslah bermimpi, siapa tahu suatu hari Anda juga bisa memiliki salah satu dari mereka!

Saat berlibur ke Bali, meskipun mungkin tidak semua orang bisa memiliki mobil termahal di dunia nomor satu, Anda masih bisa menikmati kenyamanan dan kemewahan dengan menggunakan layanan Get&Ride Sewa Mobil Bali. Layanan ini menyediakan beragam mobil dengan kualitas premium, memastikan pengalaman liburan Anda di Pulau Dewata menjadi lebih istimewa.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *