Get and Ride Logo
Previous
Next

Pahdi Speciality Coffe: Coffee Shop Terbesar di Asia Tenggara Ada di Kintamani

coffee shop terbesar di Asia Tenggara

Daftar Isi

Pahdi Speciality Coffe: Coffee Shop Terbesar di Asia Tenggara Ada di KintamaniTravel. Pahdi Speciality Coffee adalah coffee shop terbesar di Asia Tenggara yang terletak di Kintamani, Bali. Warung kopi ini menjadi tempat favorit bagi para pecinta kopi karena menyajikan kopi dengan kualitas terbaik dan cita rasa yang khas. Selain itu, warung kopi ini juga memiliki pemandangan yang indah karena terletak di ketinggian yang cukup tinggi.

Sejarah Pahdi Speciality Coffee

pahdi speciallity coffee menu

Pahdi Speciality Coffee didirikan oleh Pahdi Kusuma, seorang pecinta kopi yang telah berkecimpung di industri kopi selama lebih dari 20 tahun. Pahdi memulai bisnisnya dari nol, dengan membeli lahan di Kintamani dan menanam kopi sendiri. Setelah kopinya mulai dikenal, Pahdi memutuskan untuk membuka kedai kopi untuk memasarkan kopinya langsung ke konsumen.

Pahdi Speciality Coffee resmi dibuka pada tahun 2023. Kedai kopi ini langsung menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Kintamani. Pahdi Speciality Coffee memiliki desain yang unik, dengan perpaduan antara konsep modern dan tradisional Bali. Kedai kopi ini juga memiliki berbagai macam fasilitas, seperti area indoor dan outdoor, serta area bermain anak-anak.

Coffee Shop Terbesar di Asia Tenggara

pahdi speciallity coffee, coffee shop terbesar di Asia Tenggara
Source: tribun bali

Pahdi Speciality Coffee memiliki luas wilayah sekitar 1,5 hektar. Luas ini menjadikan Pahdi Speciality Coffee sebagai salah satu kedai kopi terbesar di Asia Tenggara. Kedai kopi ini terletak di tepi Danau Batur, dengan pemandangan Gunung Batur yang megah.

Pemandangan ini menambah keluasan dan kemegahan Pahdi Speciality Coffee. Luas wilayah yang besar ini memungkinkan Pahdi Speciality Coffee untuk menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti area indoor dan outdoor, serta area bermain anak-anak.

Baca Juga:  Gaya Gelato Seminyak: Surga Gelato Italia di Bali

Keunikan Pahdi Speciality Coffee

Selain merupakan coffee shop terbesar di Asia Tenggara, Pahdi Speciality Coffee memiliki beberapa keunikan yang membuatnya berbeda dari warung kopi lainnya. Berikut adalah beberapa keunikan tersebut:

  1. Kopi dengan kualitas terbaik: Pahdi Speciality Coffee hanya menggunakan biji kopi dengan kualitas terbaik untuk disajikan kepada pelanggan. Biji kopi tersebut dipilih dengan teliti dan dipanggang dengan teknik khusus untuk menghasilkan cita rasa yang khas.
  2. Pemandangan yang indah: Warung kopi ini terletak di ketinggian yang cukup tinggi sehingga memiliki pemandangan yang indah. Pelanggan dapat menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.
  3. Desain yang unik: Pahdi Speciality Coffee memiliki desain yang unik dan menarik. Warung kopi ini didesain dengan konsep yang modern namun tetap mempertahankan nuansa tradisional Bali.

Menu Pahdi Speciality Coffee

Dikenal sebagai coffee shop terbesar di Asia Tenggara, pastinya Pahdi Speciality Coffee menawarkan berbagai macam menu kopi, mulai dari kopi biasa hingga kopi spesial. Menu kopi spesial di Pahdi Speciality Coffee antara lain:

  • Pahdi Kintamani: Kopi ini terbuat dari biji kopi Kintamani yang diproses dengan metode cold brew. Kopi ini memiliki rasa yang unik, dengan perpaduan rasa asam dan pahit yang seimbang.
  • Pahdi Black: Kopi ini terbuat dari biji kopi Kintamani yang diproses dengan metode espresso. Kopi ini memiliki rasa yang kuat dan nikmat.
  • Pahdi White: Kopi ini terbuat dari biji kopi Kintamani yang diproses dengan metode pour-over. Kopi ini memiliki rasa yang lembut dan creamy.

Selain kopi, Pahdi Speciality Coffee juga menawarkan berbagai macam menu makanan, seperti pasta, pizza, dan salad. Menu makanan di Pahdi Speciality Coffee dimasak dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Baca Juga:  Calonarang Adalah Kisah Legenda Rakyat Bali, Ketahui Sejarah dan Tarian Mistisnya

Pahdi Speciality Coffee merupakan salah satu kedai kopi terbaik di Asia Tenggara. Kedai kopi ini menawarkan pengalaman minum kopi yang tak terlupakan, dengan kopi berkualitas tinggi, pemandangan yang indah, dan fasilitas yang lengkap. Jika Anda berkunjung ke Kintamani, jangan lupa untuk mampir ke Pahdi Speciality Coffee.

Harga Makanan & Minuman

Harga di Pahdi Speciality Coffee cukup bervariasi, tergantung pada jenis minuman dan makanan yang dipesan. Berikut adalah beberapa contoh harga di coffee shop terbesar di Asia Tenggara ini:

  • Kopi:
    • Pahdi Kintamani (cold brew): Rp 45.000
    • Pahdi Black (espresso): Rp 35.000
    • Pahdi White (pour-over): Rp 30.000
  • Makanan:
    • Pasta: Rp 50.000 – Rp 75.000
    • Pizza: Rp 60.000 – Rp 90.000
    • Salad: Rp 45.000 – Rp 65.000

Harga di Pahdi Speciality Coffee tergolong cukup tinggi, namun sebanding dengan kualitas kopi dan makanan yang ditawarkan.shareGoogle it

Pahdi Speciality Coffee Photos

Berikut adalah beberapa foto dari coffee shot terbesar di Asia Tenggara:

menu pahdi speciallity coffee
pahdi speciallity coffee foto

Pahdi Speciality Coffee adalah lebih dari sekadar coffee shop; ini adalah perayaan kopi, alam, dan keberlanjutan. Terletak di lanskap memukau Kintamani, ini adalah tujuan yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kopi dan siapa pun yang ingin tenggelam dalam keindahan budaya kopi Asia Tenggara.

Jadi, ketika berada di Kintamani, pastikan untuk mampir ke coffee shop terbesar di Asia Tenggara, Pahdi Speciality Coffee, di mana kopi terbaik di dunia dan coffee shop terbesar di Asia Tenggara bertemu dengan pemandangan terindah di Kintamani, Bali.

Jika Anda berencana untuk menjelajahi keindahan coffee shop terbesar di Asia Tenggara, Anda dapat mempermudah perjalanan Anda dengan menyewa mobil dari Get&Ride Rental Car Bali. Ini adalah pilihan yang cerdas untuk menjadikan pengalaman Anda di Kintamani lebih nyaman dan tak terlupakan.

Baca Juga:  Wisata Snorkeling di Bali - Temukan Keindahan Laut Bali!

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *