Get and Ride Logo
Previous
Next

Itinerary 2 Hari 1 Malam di Canggu: Liburan Seru yang Asik dan Anti Repot

2 hari 1 malam di canggu

Daftar Isi

Itinerary 2 Hari 1 Malam di Canggu: Liburan Seru yang Asik dan Anti RepotItinerary. Apakah Anda siap untuk memulai petualangan mendebarkan ke Canggu? Tidak perlu mencari lebih jauh! Rencana perjalanan 2 hari 1 malam di Canggu yang terperinci ini adalah panduan utama Anda.

Segera menjelajahi pemandangan menakjubkan, budaya yang hidup, dan hidangan lezat yang ditawarkan oleh kota pantai yang memukau ini. Baik Anda pecinta alam, penggemar makanan, atau pencari petualangan, Canggu memiliki sesuatu untuk semua orang.

Hari 1:

itinerary 2 hari 1 malam di canggu
Source: balifuntrip.com

Berikut rencana yang bisa dilakukan di hari pertama untuk 2 hari 1 malam di Canggu.

Pagi

Setelah tiba di Canggu, Anda bisa langsung check-in di akomodasi Anda. Setelah itu lanjut sarapan pagi di salah satu kafe hip di sekitar area, seperti Crate Cafe atau Betelnut Cafe.

Siang

Kunjungi Pantai Batu Bolong, nikmati ombaknya, dan berjalan-jalan di sekitar area. Makan siang di The Lawn Canggu sambil menikmati pemandangan laut.

Sore

Mengunjungi Pura Tanah Lot, salah satu tempat paling ikonik di Bali. Menyaksikan matahari terbenam di Tanah Lot.

Malam

Makan malam di salah satu restoran di sekitar Canggu. Jelajahi kehidupan malam Canggu dengan mengunjungi salah satu klub pantai atau bar yang populer seperti Old Man’s. Menikmati suasana malam Canggu dengan sedikit hiburan live music.

Hari 2:

Pantai Echo
Source: travelingyuk.com

Berikut rencana yang bisa dilakukan di hari kedua untuk 2 hari 1 malam di Canggu.

Pagi

Lakukan yoga di salah satu studio yoga di Canggu, seperti The Practice atau The Yoga Barn. Sarapan di akomodasi atau kafe lokal lainnya. Kunjungi Pantai Echo, pantai yang terkenal di Canggu untuk berselancar atau hanya bersantai di pasir putihnya.

Baca Juga:  Itinerary 2 Hari 1 Malam di Nusa Penida: Momen Ajaib di Waktu Singkat

Siang

Jelajahi desa Canggu dengan menyewa sepeda atau skuter. Selain itu juga kunjungi toko-toko unik dan butik lokal di sekitar Canggu. Nikmati makan siang di salah satu restoran atau warung makanan lokal, seperti di pelataran yang asri di Kinoa Bali atau Nude in Canggu.

Sore

Kunjungi Desa Budaya Canggu untuk merasakan kehidupan desa dan belajar tentang budaya Bali. Pilihan lainnya, bisa mengikuti kelas yoga di salah satu studio yoga dan pijat atau perawatan spa di salah satu spa terkenal di Canggu.

Malam

Makan malam di lokal restoran tradisional, seperti Warung Dandelion atau Warung Varuna. Jika tertarik, Anda bisa menghabiskan malam di Finns Beach Club untuk menikmati suasana pantai dan hiburan malam.

Rekomendasi Tempat 2 Hari 1 Malam di Canggu- Old Man’s

old mans
Source: thebrag.com

Selain itu juga ada rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi selama 2 hari 1 malam di Canggu. Old Man’s Bali adalah sebuah tempat yang terkenal di Canggu, Bali. Tempat ini dinamai berdasarkan nama tempat berselancar lokal dan telah menjadi tempat ikonik di Bali. Old Man’s terletak di Pantai Batu Bolong yang terkenal dengan ombaknya.

Lokasi

Old Man Bali terletak di Jalan Batu Bolong No.7, Canggu, Badung, Bali 80361, Indonesia. Tempat ini terletak di jantung Canggu dan dikenal sebagai tempat yang paling ikonik di Bali.

Suasana

Salah satu hal yang membuat Old Man’s Bar begitu istimewa adalah lokasinya yang langsung menghadap ke pantai. Anda dapat duduk santai sambil menikmati hembusan angin laut dan suara ombak yang tenang. Suasana santai ini menciptakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepaskan lelah setelah seharian beraktivitas.

Fasilitas

Old Man’s Bali menawarkan suasana yang hidup dan ramai, terutama selama happy hour harian dari pukul 5 sore hingga 6 sore, di mana semua minuman dibeli satu gratis satu. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas dan acara, termasuk musik live, DJ, barbekyu, dan pertandingan sepak bola di layar besar. Old Man’s Bali juga populer bagi lokal dan turis.

Baca Juga:  Itinerary Bali 4Hari 3Malam Destinasi Hidden Gems Bali

Did You know!

Mengapa Canggu Menjadi Ramai?

Salah satu area yang mendapat kunjungan padat dari kalangan wisatawan muda dalam beberapa tahun terakhir adalah Canggu. Oleh karena itu 2 hari 1 malam di Canggu adalah pilihan yang terkenal. Wilayah ini semakin dipadati karena nuansa yang lebih santai jika dibandingkan dengan Kuta dan Seminyak. Meskipun terasa santai, Canggu juga dipenuhi dengan berbagai kafe, butik, dan spa yang tersebar di berbagai lokasi.

Apakah Menginap di Canggu Worth it?

Tentu saja. Tujuan 2 hari 1 malam di Canggu yang trendi ini memiliki sesuatu untuk semua orang, mulai dari peselancar hingga pecinta kuliner hingga penggemar yoga. Baik Anda mencari vila mewah atau hostel yang ramah di kantong, Canggu memiliki banyak pilihan akomodasi yang bisa dipilih.

Apakah Canggu termasuk dalam wilayah Kuta?

Canggu merupakan sebuah desa yang terletak di kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Saat Anda mengucapkan selamat tinggal kepada Canggu setelah petualangan yang mendebarkan, Anda akan membawa pulang kenangan tak terlupakan. Rencana perjalanan 2 hari 1 malam di Canggu ini telah memastikan bahwa Anda meresapi setiap momen, dari matahari terbit di pantai hingga matahari terbenam di pura yang sakral. Dengan keragaman pengalaman yang ditawarkan, Canggu telah mengambil tempat khusus di hati Anda sebagai tujuan yang penuh keindahan dan pesona.

Canggu memiliki begitu banyak tempat menarik untuk dijelajahi dan dinikmati. Selama 2 hari 1 malam di Canggu mulai dari pantai yang memukau hingga kehidupan malam yang bersemangat, setiap sudut kota ini memiliki daya tariknya sendiri. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat paling populer di Canggu ini dan menciptakan kenangan tak terlupakan selama perjalanan Anda di destinasi pesisir yang menawan ini.

Baca Juga:  Itinerary Honeymoon di Bali 4 Hari 3 Malam: Mengungkap Romantisme

Jika Anda mencari pengalaman tak terlupakan di Canggu, tidak ada cara yang lebih baik daripada menjelajahi destinasi ini dengan rencana perjalanan 2 hari 1 malam di Canggu yang menarik, dibantu oleh sewa mobil dari Get&Ride Rental Car Bali.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *