Get and Ride Logo
Previous
Next

Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Tiket Masuk Cartil Bandung

harga tiket masuk cartil bandung

Daftar Isi

Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Tiket Masuk Cartil BandungTravel. Siapa yang tidak tergoda dengan pesona alam Bandung? Kota Kembang ini memang selalu menawarkan berbagai tempat wisata menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Caringin Tilu. Terletak di kawasan Lembang, Caringin Tilu menghadirkan wisata alam yang indah dengan berbagai wahana seru yang cocok untuk semua usia.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Caringin Tilu, pastinya penasaran dengan harga tiket masuk Cartil Bandung. Tenang, di sini kamu akan menemukan informasi terbaru tentang harga tiket masuk Caringin Tilu Bandung yang ramah di kantong!

Caringin Tilu (Cartil)

Cartil, singkatan dari “Caringin Tilu,” adalah sebuah tempat wisata alam yang sudah ada sejak lama. Tempat ini terkenal karena keindahan alamnya yang menawarkan pemandangan langsung ke kota Bandung dari ketinggian. Dalam beberapa tahun terakhir, Cartil telah mengalami banyak perkembangan dengan penambahan berbagai fasilitas untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Harga Tiket Masuk CarTil Bandung

cafe cartil bandung
Source: hipwee.com

Berikut adalah informasi terbaru tentang harga tiket masuk Cartil Bandung:

  • Tiket Masuk: Rp25.000,- per orang
  • Wahana: Harga bervariasi tergantung wahana yang dipilih.
    • Bianglala: Rp20.000,- per orang
    • Kora-Kora: Rp15.000,- per orang
    • Ontang-Anting: Rp10.000,- per orang
    • Flying Fox: Rp35.000,- per orang
    • Paintball: Rp50.000,- per orang
    • ATV: Rp100.000,- per orang
    • Horse Riding: Rp50.000,- per orang

Harga tiket masuk Cartil Bandung dan wahananya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya kamu selalu mengecek informasi terbaru di website resmi Caringin Tilu atau media sosial mereka sebelum berkunjung.

Lokasi, Akses dan Operasional Caringin Tilu

Alamat Lengkap Cartil Bandung

Cartil Bandung terletak di kawasan Caringin Tilu, Padasuka, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat tempat ini menawarkan pemandangan yang luar biasa.

Baca Juga:  Capsule Hotel New Seminyak: Penginapan Murah dan Nyaman di Bali

Cara Menuju ke Cartil dengan Berbagai Moda Transportasi

Kamu bisa mencapai Cartil Bandung dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, rute terbaik adalah melalui jalan Padasuka. Bagi yang menggunakan transportasi umum, kamu bisa naik angkot atau ojek online dari pusat kota Bandung.

Hari dan Jam Buka

Cartil Bandung buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00. Namun, pada akhir pekan dan hari libur, jam operasional bisa diperpanjang hingga malam hari untuk acara-acara spesial.

Aktivitas di Caringin Tilu Bandung

Berikut beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di Caringin Tilu:

  • Menikmati panorama alam
  • Mencoba berbagai wahana
  • Berfoto di spot-spot instagramable
  • Mencicipi kuliner khas Bandung
  • Berbelanja souvenir

Selain aktivitas-aktivitas di atas, kamu juga bisa bersantai di taman, bermain bersama anak-anak, atau piknik di Caringin Tilu.

Berwisata ke Caringin Tilu Bandung dengan Get&Ride Sewa Mobil Bandung

Get&Ride Sewa Mobil Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan wisata kamu ke Caringin Tilu. Dengan layanan sewa mobil yang terpercaya dan profesional, kamu dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bersama keluarga atau teman.

Dengan Get&Ride Sewa Mobil Bandung, Anda dapat menikmati perjalanan wisata ke Caringin Tilu yang nyaman, menyenangkan, dan tak terlupakan. Sewa sekarang!

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *