Get and Ride Logo
Previous
Next

Spot Air Terjun: Taman Beji Griya Waterfall Foto, Lokasi, dan Harga Masuk

taman beji griya waterfall foto

Daftar Isi

Spot Air Terjun: Taman Beji Griya Waterfall Foto, Lokasi, dan Harga MasukTravel. Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Seperti yang terlihat di setiap Taman Beji Griya Waterfall foto, pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, budayanya yang unik, dan keramahan penduduknya.

Taman Beji Griya Waterfall adalah destinasi wisata yang menawarkan perpaduan antara keindahan alam dan spiritualitas. Selain Taman Beji Griya Waterfall foto, yang menarik, lokasinya yang mudah dijangkau dan harga tiket masuknya yang terjangkau membuat tempat ini populer di kalangan wisatawan.

Baca juga artikel ini dalam bahasa Inggris: Spiritual Waterfall: Taman Beji Griya Waterfall Photos, Location, and Entrance Fee

Lokasi Taman Beji Griya Waterfall

Taman Beji Griya Waterfall terletak di desa Punggul, dekat dengan Ubud, Bali. Desa Punggul sendiri terletak di Kabupaten Badung, Bali. Taman Beji Griya Waterfall foto menawarkan pengalaman berliburan dan rejuvenasi, termasuk ceremoni pemurnian dan terapi perawatan

Untuk menuju ke Taman Beji Griya Waterfall, wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, wisatawan dapat mengikuti rute berikut:

  • Dari Denpasar, ambil arah menuju Jalan By Pass Ngurah Rai.
  • Setelah melewati Pantai Kuta, belok kiri ke Jalan Sunset Road.
  • Lanjutkan perjalanan ke arah Jalan Raya Seminyak.
  • Setelah melewati Pantai Seminyak, belok kanan ke Jalan Raya Kerobokan.
  • Lanjutkan perjalanan ke arah Jalan Raya Punggul.
  • Taman Beji Griya Waterfall terletak di sebelah kiri jalan.

Jika menggunakan transportasi umum, wisatawan dapat naik bus Trans Sarbagita jurusan Kuta-Padangbai. Turunlah di halte Jalan Raya Punggul. Dari halte, wisatawan dapat berjalan kaki sekitar 500 meter untuk sampai ke Taman Beji Griya Waterfall.

Baca Juga:  Kopi Kekinian: Stuja Coffee Foto, Menu, Harga, Lokasi, dan Keunikannya

Harga Tiket Masuk Taman Beji Griya Waterfall dan Jam Buka

Harga masuk di Taman Beji Griya Waterfall adalah IDR 50.000. Namun, untuk mengikuti kegiatan pemurnian dan terapi perawatan, Anda perlu membayar IDR 100.000. Taman Beji Griya Waterfall buka selama 24 jam.

Kebanyakan wisatawan datang mengunjungi kawasan ini pada pagi atau sore hari. Musim hujan di kawasan ini biasanya masuk pada bulan Oktober sampai Februari, sehingga disarankan untuk menghindari berwisata di bulan-bulan tersebut.

Taman Beji Griya Waterfall Foto

Berikut beberapa Taman Beji Griya Waterfall foto:

air terjun beji griya
Source: instagram.com/@nadhtl
taman beji griya waterfall
Source: TripAdvisor

Spot Populer di Taman Beji Griya Waterfall

Karena Taman Beji Griya Waterfall foto sangat indah, tempai ini juga memiliki beberapa spot populer yang wajib dikunjungi, yaitu:

  • Air Terjun

Air terjun adalah spot utama di Taman Beji Griya Waterfall. Air terjunnya memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan airnya yang jernih dan segar. Wisatawan dapat bermain air di bawah air terjun atau sekadar bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

  • Pura Beji

Pura Beji adalah pura yang terletak di dekat air terjun. Pura ini merupakan tempat suci bagi umat Hindu. Wisatawan dapat mengunjungi pura ini untuk melihat keindahan arsitekturnya atau untuk melakukan ritual keagamaan.

  • Kolam Pemandian

Taman Beji Griya Waterfall juga memiliki kolam pemandian yang airnya dipercaya memiliki khasiat penyembuhan. Wisatawan dapat berendam di kolam pemandian ini untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

  • Hutan Mangrove

Taman Beji Griya Waterfall juga memiliki hutan mangrove yang asri. Wisatawan dapat menyusuri hutan mangrove dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan perahu.

Wisata Spiritual di Bali

taman beji griya waterfall photos
Source: TripAdvisor

Meskipun Taman Beji Griya Waterfall tergolong baru, destinasi wisata ini telah dikenal oleh banyak orang. Banyak yang datang ke sini untuk menikmati keindahan alam, memohon kesembuhan, memohon keturunan, serta melakukan berbagai kegiatan lainnya. 

Baca Juga:  Spiritual Waterfall: Taman Beji Griya Waterfall Photos, Location, and Entrance Fee

Menurut pengelola, Taman Beji Griya Waterfall memiliki sejarah yang kaya, di mana para leluhur mereka menggunakan gua yang menjadi sumber air sebagai tempat pertapaan selama 225 hari untuk memohon kesembuhan. Sumber air ini kemudian dijadikan lokasi pemandian suci atau tempat melukat.

Beberapa kegiatan spiritual yang bisa dilakukan disini yaitu:

  • Terapi perawatan: Selain itu, Taman Beji Griya Waterfall juga menawarkan terapi perawatan, yang dapat membantu mengatasi stres dan berbagai masalah kesehatan.
  • Pembukaan aura dengan menyesuaikan chakra: Taman Beji Griya Waterfall memiliki aliran yang sangat cenderung, yang dapat membantu mengangkatkan aura dan menyesuaikan chakra.

Taman Beji Griya Waterfall adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang mencari pengalaman unik dan spiritual di Bali. Kombinasi Taman Beji Griya Waterfall foto keindahan alam, aura spiritual, dan beragam aktivitas yang ditawarkan membuat tempat ini cocok untuk semua orang, mulai dari yang ingin bersantai hingga yang ingin melakukan petualangan. Jadi, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Bali, jangan lupa untuk memasukkan Taman Beji Griya Waterfall ke dalam daftar itinerary Anda!

Untuk mempermudah perjalanan selama berlibur di Bali, pertimbangkan untuk menggunakan layanan penyewaan mobil seperti Get&Ride Rental Car Bali. Dengan mobil sewaan, Anda dapat dengan leluasa menjelajahi keindahan pulau ini tanpa khawatir tentang transportasi umum atau logistik perjalanan.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *