Get and Ride Logo
Previous
Next

Djakarta Warehouse Project Adalah EDM Festival, Akan Kembali Diadakan di Bali 2023

djakarta warehouse project adalah

Daftar Isi

Djakarta Warehouse Project Adalah EDM Festival, Akan Kembali Diadakan di Bali 2023Event. Scene musik Indonesia sevibratif dan seberagam budayanya, dan di tengah semuanya ada Djakarta Warehouse Project adalah festival yang menggetarkan. Festival musik premier ini telah menggebrak panggung sejak pertama kali diselenggarakan, menarik para penggemar musik dari seluruh dunia.

Djakarta Warehouse Project adalah festival musik yang populer di kalangan anak muda Indonesia dan mancanegara. Festival ini dikenal dengan atmosfernya yang energik dan penuh kegembiraan. DWP juga merupakan ajang untuk para DJ top dunia untuk tampil di hadapan ribuan penonton.

Djakarta Warehouse Project adalah

djakarta warehouse project adalah festival edm
Source: djakartawarehouseproject.com

Djakarta Warehouse Project (DWP) adalah festival musik elektronik terbesar di Indonesia yang diadakan setiap tahun di Jakarta. Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 2008 dan sejak itu telah menjadi salah satu acara musik paling dinanti-nantikan di Indonesia. DWP menampilkan artis musik EDM terkenal dari seluruh dunia dan menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya.

Sejarah Djakarta Warehouse Project

DWP pertama kali diadakan pada tahun 2008 di sebuah gudang di Jakarta. Acara ini diadakan oleh Ismaya Live, sebuah perusahaan promotor acara musik terkemuka di Indonesia. Acara ini awalnya hanya dihadiri oleh sekitar 1.000 orang, tetapi sejak itu telah berkembang menjadi festival musik elektronik terbesar di Indonesia.

Pada tahun 2010, DWP pindah ke lokasi yang lebih besar di Jakarta International Expo (JIExpo) dan menampilkan artis musik elektronik terkenal seperti David Guetta, Armin van Buuren, dan Tiesto. Sejak itu, DWP telah menampilkan artis musik elektronik terkenal dari seluruh dunia, termasuk Calvin Harris, Martin Garrix, dan The Chainsmokers.

Djakarta Warehouse Project 2023 Diadakan Kapan dan Dimana?

djakarta warehouse project 2023
Source: ismayalive.com

Djakarta Warehouse Project (DWP) diadakan di Bali. Edisi ke-15 DWP akan diadakan dari 8 hingga 10 Desember 2023 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali. Ini adalah kedua kalinya DWP diadakan di Bali, setelah edisi ulang tahun ke-10 pada tahun 2018.

Baca Juga:  Joyland Festival Bali 2024: Siapa Saja Line Up nya?

Kenapa DWP diadakan di Bali?

DWP XV
Source: ismayalive.com

Keputusan untuk memindahkan DWP ke Bali diambil karena sejumlah alasan. Pertama, Taman Budaya GWK adalah tempat yang lebih cocok untuk festival musik berskala besar. Taman ini memiliki ruang terbuka yang luas yang dapat menampung hingga 90.000 orang, dan juga terletak di tujuan wisata, yang memudahkan orang untuk sampai ke sana.

Kedua, pindah ke Bali dilihat sebagai cara untuk menghindari situasi politik di Jakarta. Pada tahun 2018, DWP diadakan di Jakarta selama kampanye pemilihan presiden, dan ada sejumlah protes terhadap festival. Penyelenggara DWP merasa lebih baik memindahkan festival ke tempat yang akan ada lebih sedikit gangguan politik.

Terakhir, pindah ke Bali dilihat sebagai cara untuk memperluas jangkauan DWP. Bali adalah tujuan wisata yang populer, dan penyelenggara DWP percaya bahwa festival akan menarik lebih banyak orang dari luar Indonesia.

Edisi ke-15 DWP diperkirakan akan menjadi acara besar, dengan daftar DJ top internasional dan lokal. Festival ini akan menampilkan tiga panggung, dengan berbagai genre musik dimainkan di setiap panggung. Akan ada juga kios makanan, instalasi seni, dan aktivitas lainnya.

Gambaran DWP Festival yang Mengagumkan

Djakarta Warehouse Project adalah lebih dari sekadar festival musik; ini adalah pengalaman yang mendalam dan melampaui batas. Berikut sekilas tentang apa yang membuat acara ini benar-benar istimewa:

Perpaduan Suara dan Jiwa

Kunci utama Djakarta Warehouse Project adalah musik menjadi pusat perhatian. Penggemar musik dance elektronik (EDM) berkumpul untuk menyaksikan DJ dan artis terkenal internasional, menciptakan atmosfer yang bertenaga dan penuh semangat. Dari dentuman bass yang menggema hingga melodi euforia, festival ini berubah menjadi surga sonik.

Baca Juga:  Johnny NCT Siap Memanaskan Panggung KVIBES Summer Fantasy Sebagai DJ Johnny BE di Savaya Bali

Koleidoskop Budaya

Warisan budaya kaya Indonesia hidup di Djakarta Warehouse Project. Festival ini menampilkan instalasi seni tradisional dan kontemporer, menggabungkan modernitas dengan tradisi. Para peserta dihadirkan dengan pesta visual warna, pola, dan desain, memberikan jendela unik ke dalam tapestri seni Indonesia.

Komunitas dan Koneksi

Djakarta Warehouse Project adalah pendorong rasa memiliki dan kebersamaan. Para pengunjung festival menjadi bagian dari komunitas global yang bersatu karena cinta mereka terhadap musik dan seni. Persahabatan terjalin, dan kenangan diciptakan di tengah irama berdenyut dan getaran kreatif.

Lokakarya dan Kolaborasi

Di luar panggung musik, DWP menawarkan berbagai lokakarya dan sesi kolaborasi. Mulai dari instalasi seni interaktif hingga kelas master produksi musik, peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan seniman dan kreator, mendapatkan wawasan tentang karya mereka.

Apa itu early entry DWP?

Early entry Djakarta Warehouse Project adalah tiket yang memungkinkan pengunjung untuk masuk ke festival sebelum jam 17.00 WIB. Tiket ini biasanya lebih mahal daripada tiket reguler, tetapi memberikan beberapa keuntungan, seperti akses ke area VIP, akses ke bar dan toilet pribadi, dan makanan dan minuman gratis.

Presale adalah tiket yang dijual jauh sebelum tanggal penyelenggaraan festival. Tiket ini biasanya lebih murah daripada tiket reguler, dan sering kali dijual dengan paket yang mencakup akses ke festival dan akomodasi. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman terbaik di DWP, maka kamu dapat membeli tiket early entry. Namun, jika kamu memiliki anggaran terbatas, maka kamu dapat membeli tiket presale.

Di dunia di mana musik berfungsi sebagai bahasa universal, Djakarta Warehouse Project adalah bukti nyata dari keragaman budaya dinamis Indonesia. Dengan irama berdenyut, lineup bintang, dan atmosfer tak tertandingi, festival ini mengundang para penggemar musik untuk merasakan perjalanan yang tak terlupakan.

Baca Juga:  Fruit Sando adalah Sandwich Kekinian Jepang, Berikut Rekomendasi Fruit Sando di Bali

Menyambut Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 di Bali adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik dan festival. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman DWP secara maksimal dan bebas bergerak, Get&Ride Car Rental Bali hadir sebagai solusi transportasi yang nyaman dan praktis.

Dengan layanan sewa mobil Get&Ride Car Rental Bali yang berkualitas tinggi, Anda dapat menjelajahi indahnya Pulau Dewata sambil menikmati semua performa seru dan hiburan DWP. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera pesan mobil sewaan Anda!

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *