Get and Ride Logo
Previous
Next

Liburan Keluarga Seru di Waterbom Bali: Tiket, Fasilitas, dan Aktivitas yang Ditawarkan

waterboom bali park

Daftar Isi

Liburan Keluarga Seru di Waterbom Bali: Tiket, Fasilitas, dan Aktivitas yang Ditawarkan. Jika Anda mencari tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda di Bali, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada Waterbom Bali. Taman air yang terkenal ini menawarkan berbagai wahana air dan aktivitas yang menarik, menjadikannya tujuan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Artikel ini akan membahas lebih detail tentang liburan keluarga seru di Waterbom Bali, termasuk tiket, fasilitas, dan aktivitas yang ditawarkan.

Mengenal Waterbom Bali

waterboom bali
Source: Klook

Sebagai salah satu taman air terbesar dan paling populer di Asia, Waterbom Bali menawarkan pengalaman bermain air yang luar biasa untuk semua orang. Terletak di jantung Kuta, taman air ini memiliki luas lebih dari 3,8 hektar dan menawarkan lebih dari 20 wahana air yang berbeda, mulai dari wahana yang santai hingga yang paling ekstrem.

Ticket

Tiket Waterbom Bali terdapat beberapa jenis tiket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga waterbom Bali tiket masuk standar untuk dewasa sekitar Rp 500.000, sedangkan untuk harga waterbom Bali untuk anak-anak sekitar Rp 370.000. Ada juga tiket keluarga yang tersedia dengan harga yang lebih terjangkau. Jika Anda ingin menikmati semua wahana air tanpa harus mengantri lama, Anda dapat membeli tiket “Fast Track” dengan harga yang lebih mahal.

Fasilitas

Waterbom Park Bali memiliki berbagai fasilitas yang membuat liburan keluarga Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Ada restoran dan kafe yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, ruang ganti dan loker yang luas, serta area bermain anak-anak dan toko suvenir yang menarik. Jangan khawatir tentang keamanan barang bawaan Anda, karena Waterbom Park Bali juga menyediakan layanan penyimpanan barang.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Makan Halal di Bali untuk Buka Puasa

Waterboom Park Bali menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, di antaranya:

  1. Berbagai jenis wahana perosotan air yang menarik, seperti Python, Green Viper, dan Boomerang.
  2. Kolam renang dengan berbagai kedalaman dan ukuran, seperti Lazy River, Super Bowl, dan Twin Racers.
  3. Area anak-anak dengan berbagai wahana yang aman dan menyenangkan, seperti Funtastic, Mini Polinesia, dan Super Slider.
  4. Gazebo dan tempat duduk yang dapat disewa untuk bersantai dan beristirahat.
  5. Restoran dan kafe yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman.
  6. Kamar mandi dan shower yang bersih dan terawat.
  7. Penyimpanan barang bawaan, seperti loker dan brankas kecil.
  8. Pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Fasilitas-fasilitas tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan nyaman bagi pengunjung Waterboom Park Bali.

Aktivitas Waterboom Bali

Waterbom bali kolam renang
Source: Klook

Waterbom Bali menawarkan berbagai aktivitas yang cocok untuk semua orang. Selain bermain di wahana air yang mengasyikkan, Anda juga dapat menikmati berbagai hiburan dan pertunjukan, seperti tarian tradisional Bali dan pertunjukan musik live. Anda juga dapat memanfaatkan area relaksasi seperti tepi pantai buatan dan kolam renang, tempat Anda dapat bersantai dan menikmati suasana yang tenang.

pengunjung dapat menikmati berbagai macam aktivitas yang menyenangkan, di antaranya:

  1. Berenang di kolam renang yang tersedia, seperti Lazy River, Super Bowl, dan Twin Racers.
  2. Menikmati wahana perosotan air, seperti Python, Green Viper, dan Boomerang.
  3. Bermain di area anak-anak, seperti Funtastic, Mini Polinesia, dan Super Slider.
  4. Menikmati makanan dan minuman di restoran dan kafe yang tersedia di taman.
  5. Menyewa gazebo atau tempat duduk untuk bersantai dan beristirahat.
  6. Berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan acara yang diadakan di taman, seperti pertunjukan musik dan tarian.
Baca Juga:  Gaya Gelato Seminyak: Surga Gelato Italia di Bali

Tips Berkunjung

  • Sebaiknya kunjungi Waterbom Bali pada hari kerja, karena pada akhir pekan dan hari libur, taman air ini biasanya ramai dengan pengunjung.
  • Jangan lupa membawa perlengkapan berenang dan handuk sendiri untuk kenyamanan Anda.
  • Pastikan Anda makan dengan cukup sebelum bermain di taman air.
  • Hindari membawa barang berharga atau mahal, seperti perhiasan dan gadget, saat berkunjung ke Waterbom Park Bali.

Dari wahana air yang menarik hingga area relaksasi yang nyaman, Waterbom Park Bali menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, taman air ini cocok untuk dijadikan destinasi liburan keluarga di Bali. Pastikan Anda mengikuti tips berkunjung yang telah disebutkan agar liburan Anda bersama keluarga semakin lancar dan menyenangkan.

FAQs

  1. Apakah Waterbom Park Bali cocok untuk anak-anak? Ya, Waterbom Park Bali menawarkan banyak wahana air yang cocok untuk anak-anak. Selain itu, taman air ini juga menyediakan area bermain anak-anak yang aman dan nyaman.
  2. Apakah Waterbom Park Bali buka setiap hari? Ya, Waterbom Park Bali buka setiap hari dari pukul 09.00 – 18.00.
  3. Bisakah saya membawa makanan sendiri ke Waterbom Park Bali? Tidak, Waterbom Park Bali tidak mengizinkan pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar. Namun, Anda dapat membeli makanan dan minuman di restoran dan kafe yang tersedia di dalam taman air.
  4. Apa yang harus saya bawa ketika berkunjung ke Waterbom Park Bali? Sebaiknya Anda membawa perlengkapan berenang, handuk, dan pakaian ganti. Anda juga dapat membawa kamera atau telepon genggam untuk mengambil foto selama bermain di taman air.
  5. Bisakah saya membeli tiket Waterbom Park Bali secara online? Ya, Anda dapat membeli tiket Waterbom Park Bali secara online melalui situs resmi mereka. Tiket online biasanya lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli tiket langsung di lokasi.

Saat berkunjung ke Waterbom Bali, menyewa mobil dari Get and Ride dapat menjadi solusi terbaik untuk menjelajahi Bali dengan lebih leluasa dan nyaman. Selain mengunjungi Waterbom Bali, Anda juga dapat menjelajahi tempat-tempat wisata lainnya di Bali dengan mudah. Dengan adanya supir berpengalaman dari Get and Ride, Anda tidak perlu khawatir tersesat atau kesulitan mencari destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi. Selamat berlibur!

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *