Get and Ride Logo
Previous
Next

Oleh-Oleh Bandung yang Viral: Rekomendasi Terbaru dan Terhits 2024

oleh-oleh bandung yang viral

Daftar Isi

Oleh-Oleh Bandung yang Viral: Rekomendasi Terbaru dan Terhits 2024Travel. Siapa sih yang nggak kenal Bandung? Kota Kembang ini nggak cuma terkenal dengan keindahan alam dan suasana yang sejuk, tapi juga dengan berbagai macam oleh-olehnya yang bikin nagih.

Nah, kali ini aku mau berbagi tentang oleh-oleh Bandung yang viral di tahun 2024. Jadi, buat kalian yang berencana jalan-jalan ke Bandung atau cuma pengen tahu apa saja sih oleh-oleh yang viral dari sana, simak artikel ini sampai habis ya!

Oleh-Oleh Bandung yang Viral

Berikut adalah beberapa rekomendasi oleh-oleh Bandung yang viral dan bisa kamu bawa untuk keluarga di rumah:

Amanda Brownies

Siapa yang tak kenal Amanda Brownies? Oleh-oleh Bandung yang viral satu ini sudah mendunia dengan kelezatannya yang tak terbantahkan. Brownies Amanda memiliki tekstur yang lembut dan moist, dengan berbagai pilihan topping yang menggoda. Mulai dari klasik seperti keju dan cokelat, hingga kekinian seperti greentea dan red velvet, semua tersedia untuk memanjakan lidahmu.

Batagor Kingsley

Buat pecinta jajanan gurih, Batagor Kingsley wajib masuk dalam daftar oleh-olehmu! Batagor Kingsley terkenal dengan penyajiannya yang unik dan instagramable. Batagornya yang terbuat dari bakso tahu goreng disiram dengan bumbu kacang yang gurih dan kental, dijamin bikin kamu ketagihan.

Belah Doeren

Bagi pecinta durian, Belah Doeren adalah surga! Di sini, kamu bisa menikmati durian legit tanpa perlu repot membawa duri yang besar dan berduri. Belah Doeren menyajikan durian dengan berbagai olahan kekinian, seperti es durian, pancake durian, dan bahkan pizza durian!

Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal adalah salah satu oleh-oleh Bandung tertua dan terlegendaris. Bolu bakarnya yang lembut dan fluffy dengan berbagai pilihan rasa klasik seperti keju, cokelat, dan pisang, selalu menjadi favorit para wisatawan.

Baca Juga:  Menelusuri Makna Nama Tarian Bali dan Gambarnya yang Unik

Pisang Bolen Kartika Sari

Siapa yang nggak kenal Kartika Sari? Toko oleh-oleh ini sudah terkenal sejak lama dengan produk andalannya, Pisang Bolen. Kue yang satu ini punya perpaduan rasa manis pisang dan gurihnya kulit pastry yang renyah. Selain pisang, ada juga varian lain seperti durian dan coklat. Dijamin, siapa pun yang menerima oleh-oleh ini pasti bakal senang.

Surabi Cihapit

Kalau kalian suka dengan makanan tradisional, Surabi Cihapit wajib masuk dalam daftar oleh-oleh. Surabi yang awalnya hanya tersedia dalam rasa oncom dan kinca, kini hadir dengan berbagai topping modern seperti keju, coklat, dan sosis. Rasanya yang enak dan unik ini bikin Surabi Cihapit banyak diburu wisatawan dan jadi viral di media sosial.

Basreng Mak Icih

Basreng alias Baso Goreng Mak Icih adalah camilan yang sedang naik daun di kalangan anak muda. Rasanya yang gurih dan pedas bikin lidah nggak berhenti mengunyah. Tersedia dalam beberapa level kepedasan, jadi buat kalian yang doyan pedas bisa pilih sesuai selera. Camilan ini juga cocok buat teman nonton atau ngobrol bareng teman-teman.

Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang adalah oleh-oleh lain yang nggak boleh dilewatkan. Berbeda dengan tahu pada umumnya, Tahu Susu Lembang punya tekstur yang lebih lembut dan rasa yang lebih gurih. Selain enak dimakan langsung, tahu ini juga bisa diolah jadi berbagai macam hidangan. Jadi, jangan lupa mampir ke Lembang buat beli tahu susu ini ya!

Peuyeum Bandung

Peuyeum atau tape singkong adalah salah satu makanan tradisional khas Bandung. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut bikin peuyeum ini disukai banyak orang. Selain enak dimakan langsung, peuyeum juga bisa dijadikan bahan untuk berbagai jenis kue dan camilan. Jadi, buat kalian yang suka dengan makanan fermentasi, peuyeum Bandung adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:  White Rock Beach Club Foto, Menu, Harga, dan Lokasi

Gepuk Ny. Ong

Gepuk atau empal daging sapi ala Ny. Ong adalah oleh-oleh yang cocok buat kalian yang suka makanan gurih. Daging sapi yang diolah dengan bumbu khas ini punya rasa manis gurih yang menggugah selera. Kalian bisa membelinya dalam bentuk kemasan yang praktis untuk dibawa pulang.

Nah, itu dia beberapa oleh-oleh Bandung yang viral di tahun 2024. Semoga artikel ini bisa jadi referensi buat kalian yang mau berburu oleh-oleh saat berkunjung ke Bandung. Selamat berbelanja dan menikmati kelezatan oleh-oleh khas Kota Kembang! Jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar ya. Happy shopping!

Explore Oleh-Oleh Bandung yang Viral dengan Get&Ride Sewa Mobil Bandung!

Salah satu daya tarik utama Bandung adalah oleh-olehnya yang unik, lezat, dan kekinian. Namun, menjelajahi berbagai toko oleh-oleh Bandung yang viral bisa menjadi hal yang melelahkan, terutama jika Anda bepergian dengan keluarga atau rombongan besar.

Di sinilah Get&Ride Sewa Mobil Bandung hadir sebagai solusi tepat untuk Anda! Dengan layanan sewa mobil yang terpercaya dan profesional, Anda dapat menjelajahi berbagai toko oleh-oleh Bandung dengan mudah, nyaman, dan tanpa rasa khawatir.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *