Get and Ride Logo
Previous
Next

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak, Apakah Halal?

nasi ayam kedewatan ibu mangku - petitenget seminyak

Daftar Isi

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak, Apakah Halal?Travel. Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Selain keindahan alamnya yang memukau, Bali juga menawarkan beragam kuliner yang lezat dan menggugah selera. Salah satu kuliner khas Bali yang wajib kamu coba adalah Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku adalah salah satu warung makan yang menyajikan hidangan khas Bali, terletak di Petitenget, Seminyak. Warung ini terkenal akan cita rasa otentik nasi ayam Kedewatan yang lezat dan menggugah selera. Dengan suasana santai dan ramah, warung ini menjadi favorit bagi banyak orang, terutama mereka yang menyukai kuliner Bali.

Lokasi Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku memiliki 4 outlet di Bali, yaitu di Ubud, Renon, Seminyak, dan Jimbaran. Outlet yang berlokasi di Seminyak berada di Jalan Petitenget No. 21, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Outlet ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WITA.

Menu

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak menawarkan menu andalan berupa nasi campur khas Bali. Nasi campur ini terdiri dari nasi putih, ayam goreng bumbu Kedewatan, lawar ayam, sambal matah, sambal ulek, kacang panjang, dan urap.

Selain nasi campur, Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku juga menyediakan beragam menu lainnya, seperti:

  • Nasi Campur Babi Guling
  • Nasi Campur Sate Lilit
  • Nasi Campur Bebek Betutu
  • Nasi Campur Ikan Bakar
  • Nasi Campur Lawar

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku juga menawarkan menu untuk anak-anak dan vegetarian.

nasi ayam kedewatan ibu mangku menu
Source: nasiayamkedewatanibumangku.com

Harga

Harga menu di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak sangat terjangkau, sehingga cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan wisatawan dengan budget terbatas. Hidangan utama seperti nasi ayam Kedewatan biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 30.000 hingga Rp 50.000, tergantung pilihan bagian ayam dan tambahan lauk.

Baca Juga:  Bedugul Bali adalah Surga Bagi Para Penikmat Alam

Nasi campur khas Bali dibanderol dengan harga Rp25.000,- per porsi. Sementara itu, menu lainnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000,- hingga Rp35.000,- per porsi.

nasi ayam kedewatan ibu mangku foto
Source: tripadvisor

Apakah Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Halal?

Ya, Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku halal. Warung makan ini menyajikan hidangan-hidangan yang halal dan sesuai dengan prinsip masakan Bali. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal dari MUI. Dengan demikian, para pengunjung yang memperhatikan aspek kehalalan dalam makanan dapat dengan nyaman menikmati hidangan di sini.

Alasan Kepopuleran

nasi ayam kedewatan ibu mangku
Source: arifsetiawan.com

Kelezatan, harga terjangkau, pelayanan ramah, dan suasana warung yang nyaman menjadi beberapa alasan mengapa Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak begitu disukai. Selain itu, keberadaannya yang strategis di Petitenget Seminyak juga membuat warung makan ini mudah dijangkau oleh wisatawan maupun warga sekitar.

Selain itu, cita rasanya yang menggugah selera dan harga yang terjangkau, membuat Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang ingin menikmati kuliner khas Bali yang otentik dan lezat.

Jika Anda mampir ke Bali, jangan lupa untuk mencicipi kenikmatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku – Petitenget Seminyak. Sambil mengeksplorasi pulau yang indah ini, pastikan perjalanan Anda tetap nyaman dan lancar dengan layanan Get&Ride Rental Mobil Bali.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *