Get and Ride Logo
Previous
Next

Gaya Gelato Seminyak: Surga Gelato Italia di Bali

gaya gelato seminyak

Daftar Isi

Gaya Gelato Seminyak: Surga Gelato Italia di BaliTravel. Pantai Seminyak di Bali, dengan pasir putihnya yang menakjubkan dan ombak yang menenangkan, adalah surga bagi pecinta pantai. Namun, di samping keindahan alamnya, Anda juga dapat merasakan kenikmatan lain yang tak kalah menarik, yaitu “Gelato.” Gaya Gelato Seminyak adalah tempat yang sempurna untuk merasakan kenikmatan rasa yang luar biasa di pulau surga ini.

Apa Itu Gelato?

gaya gelato
Source: gayagelato.com

Gelato adalah versi Italia dari es krim. Ini adalah campuran yang lebih kaya, lembut, dan intens dalam rasa. Gelato adalah seni, dan di Gaya Gelato Seminyak, seni ini dieksekusi dengan sempurna.

Sejarah Gaya Gelato Seminyak

Gaya Gelato Seminyak didirikan pada tahun 2015 oleh dua orang Italia, Andrea dan Silvia. Andrea adalah seorang ahli pembuat gelato yang telah belajar dari keluarga pembuat gelato di Italia selama bertahun-tahun. Silvia adalah seorang pengusaha yang memiliki passion untuk makanan dan minuman.

Harga

Harga gelato di Gaya Gelato Seminyak mulai dari Rp 45.000 untuk ukuran small, Rp 65.000 untuk ukuran medium, dan Rp 95.000 untuk ukuran large.

Lokasi

Gaya Gelato terletak di Jl. Petitenget No.2002, Seminyak, Bali.

Jam Buka

Gaya Gelato Seminyak buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00 WITA.

Mengapa Gaya Gelato Seminyak Unik

  • Rasa Otentik Italia: Gaya Gelato Seminyak mengejar otentisitas dalam setiap gigitan. Mereka menggunakan resep warisan Italia dan bahan-bahan terbaik untuk menghadirkan rasa yang sesungguhnya.
  • Bahan-Bahan Berkualitas Tinggi: Hanya bahan-bahan berkualitas tinggi yang digunakan dalam pembuatan gelato mereka. Ini termasuk susu segar, buah-buahan organik, dan cokelat terbaik.
  • Varietas yang Luar Biasa: Anda akan dimanjakan dengan beragam pilihan rasa, mulai dari cokelat hitam yang kaya hingga buah segar yang menyegarkan. Setiap kunjungan akan membawa petualangan rasa yang berbeda.
  • Lingkungan Ramah: Gaya Gelato Seminyak peduli terhadap lingkungan. Mereka memastikan bahwa semua bahan digunakan secara berkelanjutan dan mengurangi jejak karbon.
Baca Juga:  Venchi Ice Cream Menu, Lokasi, dan Harga: Tempat Gelato Populer di Bali

Menu Best Seller

Gaya Gelato Seminyak menawarkan berbagai pilihan es krim yang lezat, dengan lebih dari 20 rasa yang tersedia setiap hari.

Berikut adalah beberapa menu best seller yang sangat direkomendasikan untuk dicoba:

  • Dark Chocolate: Es krim cokelat gelap yang kaya dan lezat, menjadi favorit bagi pecinta cokelat.
  • Salted Caramel: Kombinasi sempurna antara rasa manis dan gurih, es krim karamel asin ini selalu menjadi pilihan yang populer.
  • Pistachio: Dibuat dengan menggunakan pistachio asli, es krim ini memiliki rasa khas yang kaya dan tekstur yang lembut.
  • Tiramisu: Menggabungkan rasa kopi, keju mascarpone, dan cokelat, es krim tiramisu ini menghadirkan sensasi yang otentik dan lezat
  • Strawberry Cheesecake: Es krim ini memiliki potongan kecil cheesecake dan saus strawberry yang segar, menciptakan kombinasi yang sempurna antara manis, asam, dan gurih

Selain es krim, Gaya Gelato juga menyediakan sorbet buah segar yang cocok untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih ringan. Semua es krim dan sorbet dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa pengawet, sehingga Anda dapat menikmati sensasi es krim Italia yang otentik dengan setiap suapan.

Suasana yang Menyenangkan

Tidak hanya menawarkan es krim yang lezat, Gaya Gelato juga memiliki suasana yang menyenangkan. Toko ini didesain dengan gaya yang modern dan minimalis, dengan dinding yang dihiasi dengan gambar-gambar es krim yang menggugah selera. Tempat duduk yang nyaman juga tersedia bagi pengunjung yang ingin menikmati es krim mereka di tempat.

Gaya Gelato Seminyak adalah tempat yang sempurna untuk menikmati es krim Italia yang otentik di tengah kota Bali. Dengan berbagai pilihan rasa yang menggugah selera, suasana yang menyenangkan, dan bahan-bahan berkualitas tinggi, Gaya Gelato Seminyak menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta es krim. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini saat berada di Seminyak.

Baca Juga:  Ingin Makan Sepuasnya di Bali, Kaneshiro Resto All You Can Eat Bali Jawabannya!

Jika Anda berencana berlibur di Bali, jangan lupa untuk mengunjungi dan mencoba rasakan Gaya Gelato yang lezat! Dan untuk pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan praktis, manfaatkan layanan Get&Ride Rental Car Bali.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *