Get and Ride Logo
Previous
Next

Batik Air Terminal Berapa? Panduan Lengkap untuk Penerbangan Domestik dan Internasional

batik air terminal berapa

Daftar Isi

Batik Air Terminal Berapa? Panduan Lengkap untuk Penerbangan Domestik dan InternasionalTips. Sebagai traveler yang kekinian, kamu pasti sudah familiar dengan Batik Air, kan? Maskapai penerbangan ternama ini terkenal dengan layanannya yang nyaman dan harga yang kompetitif. Tapi, pernahkah kamu bingung Batik Air terminal berapa saat hendak terbang?

Tenang, kamu tidak sendirian! Banyak orang yang masih bertanya-tanya tentang keberangkatan dan kedatangan Batik Air terminal berapa di berbagai bandara. Nah, artikel ini hadir untuk membantumu!

Di sini, kamu akan menemukan informasi lengkap tentang terminal Batik Air di berbagai bandara di Indonesia, termasuk panduan untuk penerbangan domestik dan internasional.

Batik Air Terminal Berapa?

check in batik air

Batik Air adalah salah satu maskapai penerbangan di Indonesia yang dikenal dengan layanan full service-nya. Sebagai anak perusahaan Lion Air, Batik Air menawarkan kenyamanan lebih dengan harga yang masih terjangkau. Dalam artikel ini, kita akan membahas Batik Air terminal berapa di berbagai bandara utama Indonesia.

Terminal Batik Air di Bandara Soekarno-Hatta (CGK)

Bandara Soekarno-Hatta (CGK) merupakan bandara tersibuk di Indonesia dan menjadi hub utama Batik Air. Berikut informasi terminal Batik Air di Bandara Soekarno-Hatta:

  • Penerbangan Domestik: Terminal 2D (Pintu 2)
  • Penerbangan Internasional: Terminal 2F

Terminal Batik Air di Bandara Internasional Juanda (SBY)

Bandara Internasional Juanda (SBY) merupakan bandara utama di Surabaya dan menjadi hub Batik Air di Jawa Timur. Berikut informasi terminal Batik Air di Bandara Internasional Juanda:

  • Penerbangan Domestik: Terminal 1
  • Penerbangan Internasional: Terminal 2

Terminal Batik Air di Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS)

Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) merupakan bandara utama di Bali dan menjadi hub Batik Air di Bali dan Nusa Tenggara. Berikut informasi terminal Batik Air di Bandara Internasional Ngurah Rai:

  • Penerbangan Domestik: Terminal Domestik
  • Penerbangan Internasional: Terminal Internasional
Baca Juga:  Mobil Hybrid Adalah Mobil Yang Sumber Penggeraknya Dilakukan Oleh Motor Listrik dan Motor Bensin

Terminal Batik Air di Bandara Lainnya

Selain bandara-bandara di atas, Batik Air juga melayani penerbangan di berbagai bandara di Indonesia. Berikut beberapa contohnya:

  • Bandara Internasional Kualanamu (KNO): Terminal Domestik
  • Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG): Terminal Domestik
  • Bandara Internasional Adi Soemarmo (SOLO): Terminal Domestik
  • Bandara Internasional Minangkabau (PDG): Terminal Domestik

Untuk informasi lebih lengkap tentang terminal Batik Air di bandara-bandara tersebut, kamu dapat mengunjungi website resmi Batik Air atau menghubungi Call Center Batik Air.

Harga Tiket Batik Air

Harga tiket Batik Air bervariasi tergantung pada rute penerbangan, kelas, dan waktu penerbangan. Umumnya, harga tiket Batik Air untuk rute domestik Indonesia berada di kisaran Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 per orang. Namun, harga tiket dapat berubah tergantung pada musim, hari, dan waktu penerbangan.

Rute Penerbangan Batik Air

Batik Air menawarkan rute penerbangan ke berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan lain-lain. Berikut adalah beberapa rute penerbangan yang tersedia:

  • Jakarta (CGK) ke Surabaya (SUB)
  • Jakarta (CGK) ke Bandung (BDO)
  • Jakarta (CGK) ke Yogyakarta (JOG)
  • Surabaya (SUB) ke Bandung (BDO)
  • Surabaya (SUB) ke Yogyakarta (JOG)
  • Bali (DPS) ke Jakarta (CGK)
  • Bali (DPS) ke Surabaya (SUB)

Nah, dengan informasi di atas, kamu tidak perlu bingung lagi Batik Air terminal berapa saat hendak terbang. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berpetualang bersama Batik Air!

Sewa Mobil di Bali dengan Get&Ride Gratis Antar Jemput Bandara

Berlibur ke Bali memang menyenangkan! Pemandangan alam yang indah, budaya yang unik, dan kuliner yang lezat menjadi daya tarik utama bagi wisatawan.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali dengan nyaman dan praktis, Sewa Mobil Bali Get&Ride bisa menjadi solusi yang tepat. Get&Ride adalah perusahaan penyewaan mobil di Bali yang menawarkan berbagai pilihan mobil dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:  Perpanjang SIM Minimal Berapa Hari Sebelum Masa Berlaku Habis? Simak Batas Waktu dan Tips Agar Gak Terlambat!

Salah satu keunggulan utama Sewa Mobil Get&Ride adalah layanan gratis antar jemput bandara. Sewa mobil sekarang!

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *