Get and Ride Logo
Previous
Next

Tempat Duduk Mobil Hiace Yang Luas Cocok Untuk Liburan Keluarga

tempat duduk mobil hiace

Daftar Isi

Tempat Duduk Mobil Hiace Yang Luas Cocok Untuk Liburan Keluarga. Liburan bersama keluarga adalah momen yang sangat dinanti-nantikan. Namun, terkadang liburan bisa menjadi momok bagi sebagian orang karena persiapan yang tidak cukup matang, terutama jika Anda bepergian dengan mobil yang sempit dan tidak nyaman. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, mobil Hiace hadir sebagai solusi untuk kenyamanan dan keamanan liburan keluarga.

tempat duduk mobil hiace

Liburan bersama keluarga memang menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh semua orang. Namun, untuk melakukan perjalanan jauh dengan mobil bersama keluarga membutuhkan mobil yang nyaman dan lapang. Mobil Hiace bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki tempat duduk mobil hiace yang luas dan nyaman untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Artikel ini akan membahas keunggulan mobil Hiace sebagai kendaraan liburan keluarga.

Sejarah Mobil Hiace

Mobil Hiace merupakan kendaraan yang diproduksi oleh Toyota sejak tahun 1967. Mobil ini menjadi kendaraan yang sangat populer di Jepang dan beberapa negara Asia lainnya karena desainnya yang lapang dan kokoh. Mobil ini Saat ini, mobil Hiace telah hadir di Indonesia dan banyak digunakan sebagai kendaraan transportasi keluarga.

Keunggulan Mobil Hiace

tempat duduk mobil hiace

Mobil Hiace memiliki beberapa keunggulan yang cocok untuk liburan keluarga, yaitu:

1. Tempat Duduk Mobil Hiace Yang Luas

Hiace Premio berapa seat? Tempat duduk mobil Hiace sangat luas, sehingga bisa menampung lebih banyak penumpang. Selain itu, jarak antar baris kursi juga cukup lebar sehingga penumpang bisa merasa lebih nyaman selama perjalanan. Hiace dikenal sebagai mobil keluarga yang luas dengan kapasitas tempat duduk mobil hiace hingga 16 orang. Anda dapat membawa semua anggota keluarga dan anak-anak tanpa khawatir kehabisan tempat duduk atau merasa sesak.

Baca Juga:  Pertamax Turbo RON Berapa? Ketahui Juga Kelebihannya

Tempat duduk mobil Hiace sangat nyaman karena dilengkapi dengan fitur AC, jendela yang dapat dibuka, serta jarak antar kursi yang cukup lega. Selain itu, desain tempat duduk mobil Hiace juga sangat ergonomis sehingga memungkinkan Anda dan keluarga untuk bepergian jauh tanpa merasa lelah.

2. Ruang Penyimpanan Yang Besar

Selain tempat duduk yang luas, mobil Hiace juga memiliki ruang penyimpanan yang besar. Anda bisa membawa banyak barang bawaan atau perlengkapan liburan tanpa perlu khawatir kehabisan tempat. Ketika mobil Toyota Hiace diisi oleh 16 orang, ruang bagasi akan terasa sempit karena ukurannya tidak terlalu luas untuk menampung barang bawaan. Namun, jika Anda mengguna jumlah tempat duduk mobil hiace 10 hingga 12 orang, Anda bisa melipat kursi baris belakang dan menciptakan ruang bagasi yang lebih luas.

3. Desain Yang Kokoh

Mobil Hiace memiliki desain yang kokoh dan tangguh, sehingga bisa digunakan untuk berbagai jenis medan. Anda bisa mengendarai mobil Hiace dengan tenang dan aman tanpa perlu khawatir akan terjadi kerusakan. Meskipun mobil Hiace memiliki dimensi yang besar, mobil ini cukup mudah untuk diparkir karena dilengkapi dengan sensor parkir.

4. Fasilitas

Beberapa tipe mobil Hiace dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti TV dan audio system yang bisa membuat perjalanan jauh bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, mobil Hiace juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik, seperti rem ABS dan airbag, sehingga Anda dan keluarga dapat bepergian dengan aman.

5. Hemat Bahan Bakar

Toyota HiAce memiliki konsumsi bahan bakar sebesar 9,09 L/100 km (paling hemat) dan mencapai konsumsi tertinggi sebesar 11,11 L/100 km. Meskipun mobil Hiace memiliki dimensi yang besar, mobil ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena dilengkapi dengan teknologi mesin yang canggih. Anda bisa menjelajahi berbagai tempat dengan mobil Hiace tanpa perlu khawatir akan boros bahan bakar.

Baca Juga:  Tips dan Rekomendasi Aksesoris All New Avanza Type G Agar Terlihat Lebih Stylish

Harga Mobil Hiace

kapasitas tempat duduk mobil hiace

Harga mobil Hiace cukup variatif, tergantung dari tipe dan fitur yang diinginkan. Harga mobil Hiace mulai dari sekitar 500 jutaan hingga 1,5 miliar rupiah. Namun, harga yang cukup mahal ini sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh mobil Hiace.

Mobil Hiace menjadi pilihan yang tepat untuk liburan keluarga karena memiliki tempat duduk yang luas dan nyaman, ruang penyimpanan yang besar, desain yang kokoh, fasilitas hiburan, serta hemat bahan bakar. Harga mobil Hiace memang cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan. Jangan ragu untuk memilih mobil Hiace sebagai kendaraan liburan keluarga Anda selanjutnya!

Untuk menikmati liburan keluarga dengan nyaman dan lancar, Anda tidak perlu membeli mobil Hiace. Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Bali bersama keluarga atau rombongan yang cukup besar, sewa mobil Hiace di Bali bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga sewa mobil Hiace di Bali dengan Get and Ride mulai dari Rp 1 jutaan. Anda hanya perlu mengunjungi situs web Get and Ride atau menghubungi nomor telepon yang tersedia untuk memesan mobil Hiace. Anda juga bisa memesan melalui WhatsApp dengan mengirimkan pesan ke nomor yang tersedia.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *