Get and Ride Logo
Previous
Next

Alasan Bule Bali Suka Mobil dengan Warna Ngejreng!

mobil bule bali

Daftar Isi

Alasan Bule Bali Suka Mobil dengan Warna Ngejreng! Banyak turis asing yang datang ke Bali dan menyewa mobil untuk berkeliling. Namun, yang unik adalah para bule bali ini lebih suka mobil dengan warna cerah dan mencolok.

Menurut Andrei Gramico, Brand Manager Agung Toyota Bali, penjualan mobil model Agya cukup baik di wilayahnya. Dia menjelaskan bahwa mobil mungil ini banyak diminati oleh pengusaha rental karena jalan di Bali tidak sebesar jalan di Jakarta atau kota-kota lain yang memiliki 6-8 lajur.

Source: Carsome.id

Andrei juga mengatakan bahwa banyak turis asing yang menyewa mobil Agya GR Sport dengan pilihan warna mencolok, seperti merah atau kuning. “Di Bali, para bule paling senang dengan tipe GR Sport yang memiliki warna terang,” jelasn Andrei.

Sejak tahun 2000-2022, penjualan Agya di Pulau Bali mencapai 1130 unit, padahal segmen LCGC di daerah tersebut hanya 1.300 unit. Namun, sejak kehadiran Agya GR Sport pada tahun 2021, penjualan retailnya langsung mendominasi dengan proporsi penjualan varian GR Sport mencapai 65 persen, sementara tipe G hanya 35 persen.

Sebenarnya apasih alasan yang membuat bule bali suka mobil warna ngejreng? Berikut merupakan alasan di balik kesukaan bule Bali terhadap mobil berwarna ngejreng.

Bali Surga Mobil Berwarna-warni

mobil bule bali

Bukan hanya karena keindahan alam dan kebudayaannya, Bali juga menawarkan pengalaman berbeda dalam berwisata, salah satunya adalah melihat ragam mobil yang berwarna-warni di jalan-jalan Bali. Mobil-mobil tersebut berasal dari masyarakat Bali maupun wisatawan yang berkunjung ke pulau Dewata.

Saat menjelajahi Bali, Anda akan melihat mobil-mobil dengan warna yang mencolok seperti hijau fluo, merah muda, atau kuning neon. Tidak hanya itu, mobil-mobil tersebut juga dihiasi dengan aksesoris unik seperti stiker, lampu neon, hingga variasi ban yang berbeda dari biasanya. Semua itu membuat mobil-mobil tersebut semakin mencolok dan menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Baca Juga:  Arti dan Sejarah Valentine Day: Romantisisme di Balik Hari Kasih Sayang

Melihat ragam mobil berwarna-warni di Bali dapat menciptakan pengalaman berbeda dalam berwisata di Bali. Anda dapat mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto-foto yang instagramable, atau bahkan mencoba untuk naik mobil tersebut dan merasakan sensasi berkendara dengan mobil yang berbeda dari biasanya. Selain itu, melihat mobil-mobil tersebut juga dapat memperkaya pengalaman wisata Anda di Bali.

Simbol Status Sosial di Mata Masyarakat Bali

Kendaraan di Bali seringkali dapat memberikan kesan atau citra tertentu pada pemiliknya. Kendaraan mewah atau motor dengan merek terkenal dapat menunjukkan kekayaan dan status sosial, sedangkan kendaraan yang lebih sederhana dapat menggambarkan kesederhanaan dan ketidakpretensiusan pemiliknya. Namun, terlepas dari merek atau jenis kendaraannya, hal terpenting adalah keselamatan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Membuat Mobil Lebih Terlihat di Tengah Kemacetan

Warna-warna cerah seperti kuning, merah, dan oranye menjadi pilihan favorit bule Bali karena dapat memperlihatkan gaya yang berbeda dan memikat perhatian orang di sekitar. Ketika berkendara di tengah kemacetan, penting bagi pengemudi untuk membuat mobil mereka lebih terlihat oleh pengemudi lain. Visibilitas yang buruk dapat menyebabkan kecelakaan dan mengancam keselamatan pengemudi dan penumpang. Oleh karena itu, meningkatkan visibilitas mobil di jalan raya sangatlah penting.

Terdapat beberapa tips yang dapat digunakan untuk meningkatkan visibilitas mobil di jalan raya. Pertama, pastikan lampu depan dan belakang mobil dalam kondisi baik dan terang. Kedua, gunakan warna cat mobil yang terang dan mencolok seperti warna merah, kuning, atau oranye. Ketiga, pasang aksesoris seperti strobo atau lampu kilat pada mobil untuk menambah visibilitas saat berkendara di malam hari atau saat hujan.

Jika Anda ingin menyewa mobil dengan warna ngejreng di Bali, Get and Ride adalah pilihan yang tepat. Get and Ride adalah salah satu perusahaan rental mobil yang menyediakan mobil dengan warna yang unik dan menarik di Bali.

Baca Juga:  Kita Jelaskan Pengertian Aqiqah dan Qurban, Anak Muda Perlu Tahu!

Get and Ride juga menyediakan berbagai jenis mobil lainnya, mulai dari mobil keluarga hingga mobil mewah. Semua mobil yang disewakan dijamin dalam kondisi yang baik dan dilengkapi dengan asuransi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan.

Anda dapat memesan mobil melalui situs website Get and Ride atau melalui aplikasi seluler yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi tim layanan pelanggan Get and Ride melalui telepon atau WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jenis mobil yang tersedia, harga sewa, dan syarat dan ketentuan lainnya. Segera booking!

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *