Get and Ride Logo
Previous
Next

5 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di Bali yang Wajib Dicoba

rekomendasi tempat brunch

Daftar Isi

5 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di Bali yang Wajib Dicoba. Tempat brunch di Bali populer karena kombinasi antara konsep makanan dan minuman yang inovatif dengan suasana yang menyenangkan dan pemandangan alam yang menakjubkan. Bali memiliki banyak kafe dan restoran yang menawarkan konsep brunch yang unik dengan menu yang beragam, mulai dari makanan ala Barat hingga makanan lokal yang khas.

Selain itu, kebanyakan tempat brunch di Bali menawarkan suasana yang santai, ramah lingkungan, dan instagrammable, dengan pemandangan alam yang indah seperti pantai atau sawah. Tempat brunch di Bali juga sering menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi para wisatawan dan warga lokal, sehingga menambah kepopulerannya.

tempat brunch di Bali
Source: Pixabay

Selain itu, Bali juga memiliki banyak influencer dan selebriti yang sering mengunjungi tempat brunch untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman mereka, sehingga menarik perhatian lebih banyak orang untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Tidak hanya itu, Bali juga dikenal sebagai destinasi wisata kuliner yang terkenal di dunia, sehingga tempat brunch di Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin mencicipi pengalaman kuliner yang unik dan berbeda.

1. La Brisa Bali

la brisa bali
Source: instagram/@labrisabali

La Brisa Bali adalah salah satu tempat brunch yang terkenal di Bali. Terletak di Pantai Echo, Canggu, La Brisa menawarkan suasana yang unik dengan dekorasi yang menarik dan ramah lingkungan, menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti kayu dan kaca bekas.

La Brisa juga menawarkan menu makanan yang lezat dengan pilihan hidangan laut yang segar dan bercita rasa khas Bali. Beberapa hidangan yang disajikan di antaranya ikan bakar, udang goreng, serta menu ala Mediterania seperti hummus dan falafel. Tempat ini sangat populer dikunjungi oleh para wisatawan dan selebriti, yang terlihat dari banyaknya foto-foto dan ulasan yang diunggah di media sosial.

Baca Juga:  Surganya Coconut Ice Cream: Tukies Coconut Shop Menu, Lokasi, dan Harga

2. SisterFields Bali

sisterfields bali
Source: instagram/@sisterfields

Sisterfields Bali adalah salah satu tempat brunch terkenal di Seminyak, Bali. Dikenal dengan menu makanan dan minuman yang inovatif serta suasana yang ramah lingkungan, Sisterfields menjadi destinasi favorit bagi wisatawan dan warga lokal.

Menu di Sisterfields terdiri dari hidangan ala Barat dengan sentuhan Asia, seperti telur Benedict dengan saus hollandaise, roti panggang ala French toast dengan buah-buahan segar, serta hidangan ala Asia seperti nasi goreng dan mie goreng.

Suasananya yang santai dan nyaman menjadikan Sisterfields sebagai tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Karena kepopulerannya, disarankan bagi pengunjung untuk memesan terlebih dahulu sebelum berkunjung.

3. Watercress Cafe Bali

watercress bali
Source: instagram/@watercressbali

Watercress Cafe Bali adalah kafe dan restoran yang terkenal di Bali, terletak di Jalan Batu Belig, Seminyak. Kafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang sehat dan lezat dengan bahan-bahan organik dan segar.

Menu di Watercress Cafe terdiri dari berbagai macam hidangan, mulai dari sarapan sehat seperti acai bowl dan smoothie bowl, hingga hidangan brunch seperti burger dan roti panggang. Selain itu, kafe ini juga menawarkan pilihan hidangan vegetarian dan vegan yang lezat dan bergizi.

Watercress Cafe dikenal dengan dekorasi yang unik dan instagrammable, dengan banyaknya tanaman hijau dan ornamen-ornamen yang dipajang di dalamnya. Kafe ini juga sering dijadikan tempat untuk mengadakan acara-acara spesial seperti ulang tahun atau pesta pernikahan.

4. Cafe Organic Bali

cafe organic bali
source: instagram/@cafeorganicbali

Cafe Organic Bali adalah kafe dan restoran yang terkenal dengan menu makanan organik dan sehat. Terletak di Jalan Petitenget, Seminyak, Cafe Organic menawarkan berbagai macam hidangan vegetarian dan vegan yang lezat dan bergizi.

Baca Juga:  Pantai Jimbaran yang Bagus dan Eksotis

Menu di Cafe Organic terdiri dari berbagai macam hidangan, mulai dari smoothie bowl, sandwich, burger, hingga hidangan ala Asia seperti nasi goreng dan mie goreng. Seluruh bahan makanan yang digunakan di Cafe Organic dipilih dengan sangat teliti dan berasal dari petani lokal yang menggunakan teknik pertanian organik.

Selain makanan, Cafe Organic juga menawarkan berbagai macam minuman sehat seperti smoothie dan jus segar yang terbuat dari bahan-bahan organik dan segar. Kafe ini dikenal dengan dekorasi yang menarik dan instagrammable dengan banyaknya tanaman hijau yang menghiasi tempatnya.

5. The Savage Kitchen Bali

the savage kitchen
Source: Tripadvisor

The Savage Kitchen Bali adalah restoran yang terletak di Canggu, Bali. Restoran ini menawarkan hidangan makanan organik dengan bahan-bahan segar dan tanpa pengawet. Konsep menu di The Savage Kitchen berfokus pada penggunaan makanan dan bahan-bahan lokal yang dikombinasikan dengan teknik memasak modern.

Menu di The Savage Kitchen terdiri dari berbagai macam hidangan yang sehat dan lezat seperti smoothie bowl, salad, dan hidangan ala Barat seperti steak dan burger. Seluruh bahan makanan yang digunakan di restoran ini berasal dari petani lokal yang menggunakan teknik pertanian organik.

Selain makanan, The Savage Kitchen juga menawarkan berbagai macam minuman segar dan sehat, seperti smoothie dan jus yang terbuat dari bahan-bahan segar dan organik. Restoran ini dikenal dengan dekorasi yang unik dan modern, dengan banyaknya ornamen dan barang-barang antik yang dipajang di dalamnya.

Secara keseluruhan, Bali menawarkan banyak tempat brunch yang menarik dan lezat untuk dikunjungi. Dari La Brisa Bali dengan suasana pantai yang indah, hingga Watercress Cafe dan Cafe Organic dengan hidangan organik dan sehat yang lezat, serta The Savage Kitchen dengan hidangan ala Barat yang memikat selera, semuanya menawarkan pengalaman makan yang unik dan tidak terlupakan.

Baca Juga:  Rekomendasi Makanan Korea di Bali yang Patut Dicoba

Pengalaman brunch di Bali bukan hanya tentang hidangan yang lezat, tetapi juga tentang suasana yang nyaman dan santai yang memungkinkan Anda untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman Anda. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Bali menjadi tujuan wisata kuliner yang populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Terdapat banyak tempat brunch yang menarik di Bali, namun tidak semua mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Oleh karena itu, salah satu cara terbaik untuk menikmati tempat brunch di Bali adalah dengan melakukan sewa mobil di Bali.

Sewa mobil di Bali dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Get and Ride. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari mobil sedan hingga minibus. Selain itu, dengan menyewa mobil, Anda juga dapat bebas menentukan rute perjalanan dan waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat brunch pilihan Anda.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *