Get and Ride Logo
Previous
Next

6 Tempat Staycation Bandung Murah Buat Liburan Hemat dan Seru!

staycatiion bandung murah

Daftar Isi

6 Tempat Staycation Bandung Murah Buat Liburan Hemat dan Seru!Travel. Liburan di Bandung memang selalu menyenangkan. Udara sejuk, pemandangan indah, dan kuliner lezat siap memanjakanmu. Tapi, gimana kalau budget terbatas? Tenang, staycation Bandung murah pasti juga seru! Ada banyak pilihan tempat staycation Bandung murah yang nyaman dan terjangkau.

Rekomendasi Staycation Bandung Murah

Biar kamu enggak bingung, berikut rekomendasi 6 tempat staycation Bandung murah yang bisa jadi pilihanmu:

1. D’Sovia Hotel Bandung

D’Sovia Hotel Bandung adalah hotel modern yang terletak di pusat kota Bandung. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang rooftop yang instagramable dan sarapan gratis. D’Sovia Hotel Bandung adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin staycation hits di Bandung.

  • Lokasi: Jalan Kebon Kawung No. 16, Pasirkaliki, Bandung. Lokasi ini sangat strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata dan kuliner di Bandung.
  • Harga: Harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 200.000,- per malam.
  • Fasilitas: Menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti kolam renang rooftop, sarapan gratis, Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kamar mandi dalam.

2. Wood Hotel Bandung

Berbeda dengan D’Sovia Hotel yang menawarkan suasana modern di pusat kota, Wood Hotel Bandung justru menyuguhkan pengalaman staycation yang lebih bernuansa hangat dan santai. Terletak di Lower Ground Floor Pangrango Tower – Parahyangan Residence, hotel ini cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dari keramaian dan menikmati udara segar khas Bandung Utara.

  • Lokasi: Tower Parahyangan Residences Complex LG, Jl. Ciumbuleuit No.125, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141
  • Harga: Harga kamar tergolong ramah di kantong, mulai dari Rp 300.000,- per malam
  • Fasilitas: kafe, gym, dan infinity pool outdoor yang menghadap ke pemandangan Ciumbuleuit Valley.
Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Apa Nama Pakaian Adat Bali dan Filosofinya

3. Summer Hills Hotel & Villas Bandung

summer hills hotel

Bagi kamu yang rindu suasana pedesaan yang asri dan tenang, Summer Hills Hotel & Villas Bandung bisa menjadi pilihan menarik untuk staycation. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan harga yang relatif terjangkau.

  • Lokasi: Jl. Setrasari Raya No. 10 Bandung
  • Harga: Harga kamar mulai dari Rp 400.000,- per malam.
  • Fasilitas: restoran, kolam renang outdoor, dan Wi-Fi gratis.

4. Ahadiat Hotel & Bungalow

Kalau kamu mencari penginapan bernuansa alam yang tenang dan asri untuk staycation di Bandung, Ahadiat Hotel & Bungalow bisa menjadi pilihan menarik. Hotel kasual ini terletak di Sukajadi, Bandung, menawarkan suasana yang nyaman dengan harga yang ramah di kantong.

  • Lokasi: Jl. Sindang Sirna Elok No.9, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
  • Harga: Harga kamar mulai dari Rp 250.000,- per malam.
  • Fasilitas: restoran, kolam renang outdoor, dan Spa.

5. Tea Garden Resort

Tea Garden Resort justru menyuguhkan pengalaman staycation yang dikelilingi hamparan kebun teh yang hijau menyejukkan. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan, cocok untuk kamu yang benar-benar ingin escape dari rutinitas sehari-hari.

  • Lokasi: Dusun Cigereng, Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282
  • Harga: Kisaran Rp.1.400.000/kamar/malam maksimal 4 orang.
  • Fasilitas: Pemandangan kebun teh, villa dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur kecil, bathtub dengan pemanas air, dan balkon

6. Emaki Al Ma’soem Resort

Emaki Al Ma’soem Resort mungkin sedikit berbeda dari rekomendasi penginapan sebelumnya. Ini bukanlah hotel atau resort mainstream melainkan Pesantren Lansia Emaki Lembang yang menawarkan program khusus lansia dan juga disewakan sebagai penginapan keluarga. Tempat ini menawarkan lingkungan yang Islami, cocok untuk kamu yang ingin merasakan suasana religi selama staycation.

  • Lokasi: Jl. Sukasenang Raya, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat
  • Harga: Kisaran Rp.500.000/kamar/malam untuk 2 orang atau Rp.2.000.000/kamar/malam untuk 7 orang.
  • Fasilitas: Mushola, area pengajian, aula serbaguna, area bermain anak, dan kolam renang
Baca Juga:  Destinasi Wisata: Pura Goa Lawah Terletak di Kabupaten Klungkung, Bali

Dengan harga yang relatif murah, Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Bandung dengan menginap di salah satu dari 6 tempat staycation Bandung murah di atas. Simak artikel ini untuk menemukan pilihan yang tepat untuk Anda!

Sewa Mobil Get&Ride untuk Staycation Nyaman di Bandung

Menjelajahi Bandung dengan nyaman dan leluasa akan semakin mudah dengan menggunakan layanan rental mobil Bandung Get&Ride. Jangan khawatir, selain staycation Bandung murah transportasi selama di bandung dengan Get&Ride juga pastinya terjangkau. Rental mobil kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan dengan harga terjangkau dan proses pemesanan yang mudah.

Yuk, booking mobil sekarang juga!

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *