Get and Ride Logo
Previous
Next

One Eighty Uluwatu: Destinasi Wisata Mewah dengan Pemandangan Menakjubkan

one eighty uluwatu

Daftar Isi

One Eighty Uluwatu: Destinasi Wisata Mewah dengan Pemandangan MenakjubkanTravel. Bali memang terkenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat ke Bali adalah Uluwatu. Uluwatu merupakan sebuah tebing karang yang menjulang tinggi di atas Samudera Hindia. Dari atas tebing ini, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Nah, jika kamu ingin menikmati pemandangan Uluwatu dari ketinggian, kamu bisa berkunjung ke One Eighty Bali. One Eighty Uluwatu adalah sebuah day club yang terletak di Pecatu, Uluwatu. Day club ini menawarkan fasilitas dan aktivitas yang lengkap, mulai dari sky pool, sun lounge, bar dan restoran, hingga event dan pertunjukan.

Apa itu One Eighty Uluwatu?

oneeighty bali
Source: bali.com

One Eighty Uluwatu adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan di Bali. Tempat ini terletak di Uluwatu, sebuah daerah yang terkenal dengan pantainya yang indah dan ombaknya yang cocok untuk berselancar. One Eighty Uluwatu menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya, dengan kombinasi antara restoran, bar, dan kolam renang yang terletak di tebing yang curam menghadap ke Samudra Hindia.

Lokasi dan Akses

One Eighty Uluwatu terletak di Jl. Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu, Bali. Day club ini berlokasi di dalam kawasan The Edge Villas, yang berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pantai Padang-Padang.

Untuk menuju One Eighty Uluwatu, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan Google Maps untuk navigasi. Jika menggunakan transportasi umum, kamu bisa naik taksi atau bus dari Kuta atau Seminyak.

Baca Juga:  Mengintip Keunikan Air Terjun Tukad Cepung di Tengah Goa

Harga Tiket Masuk

oneeighty dayclub
Source: bali.com

Untuk dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh One Eighty Uluwatu, pengunjung perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk One Eighty Uluwatu bervariasi tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Berikut ini adalah perkiraan harga tiket masuk One Eighty Uluwatu:

  • Hari biasa (Senin – Kamis): Rp 200.000
  • Hari libur (Jumat – Minggu): Rp 300.000
  • Hari libur nasional: Rp 400.000

Harga menginap di One Eighty Uluwatu adalah Rp. 500.000 per orang untuk the edge Bali day pass, yang mencakup kredit makanan dan minuman sebesar Rp. 400.000. Anda juga dapat memesan VIP cabana dengan harga Rp. 4.500.000 per cabana untuk maksimal 4 tamu, yang mencakup kredit makanan dan minuman sebesar Rp. 2.000.000, serta berbagai fasilitas lainnya.

Fasilitas yang Ditawarkan

One Eighty Uluwatu menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain:

  • Restoran dengan pemandangan laut yang menakjubkan
  • Bar dengan berbagai pilihan minuman
  • Kolam renang yang terletak di tebing yang curam
  • Akses langsung ke pantai
  • Area lounge yang nyaman
  • Ruang VIP yang dapat disewa untuk acara pribadi
  • Pelayanan yang ramah dan profesional

Makanan dan Minuman

Restoran One Eighty Uluwatu menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Menu restoran ini mencakup hidangan internasional dan lokal, dengan bahan-bahan segar dan cita rasa yang khas. Anda juga dapat menikmati koktail dan minuman ringan di bar yang terletak di sebelah kolam renang.

Apa Hubungan OneEighty dengan The Edge Bali?

OneEighty adalah day club yang terletak di The Edge Bali. Day club ini menawarkan fasilitas kolam renang infinity dengan lantai kaca yang menggantung di atas tebing, sky lounge, sand lounge, dan bar & restoran yang terletak di tepi tebing dengan pemandangan laut yang spektakuler.

Baca Juga:  Spot Keren Buat Ngabuburit Asik di Bali dan Arti Ngabuburit dalam Bahasa Indonesia

OneEighty merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh The Edge Bali dan menjadi day club yang populer di Bali. The Edge Bali sendiri adalah sebuah resor mewah yang terletak di tepi tebing di Uluwatu, Bali. Resor ini menawarkan pemandangan laut yang spektakuler dan fasilitas yang lengkap.

OneEighty DayClub adalah destinasi mewah di pesisir Bali yang menawarkan pengalaman unik dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Dengan fasilitas yang lengkap, makanan yang lezat, dan pemandangan yang indah, tempat ini merupakan pilihan yang sempurna untuk liburan atau acara istimewa Anda di Bali.

Jika Anda ingin menikmati keindahan pulau Bali di One Eighty Uluwatu, Get&Ride Sewa Mobil Bali dapat menjadi pilihan transportasi yang nyaman dan mudah.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *