Get and Ride Logo
Previous
Next

10 Tempat Rekomendasi Oleh Oleh Khas Bali Murah Meriah

oleh oleh khas bali murah meriah

Daftar Isi

Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan ke Bali dan mencari oleh-oleh yang terjangkau dan menarik untuk dibawa pulang? Anda berada di tempat yang tepat! Bali tidak hanya terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan budayanya yang kaya, tetapi juga dengan berbagai produk lokal yang unik dan terjangkau. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 10 Tempat Rekomendasi Oleh Oleh Khas Bali Murah Meriah, tempat-tempat di mana Anda dapat menemukan oleh-oleh yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga: 10 Rekomendasi Pie Susu Bali Paling Enak 2024 | Sensasi Manis Lembut di Setiap Gigitan

10 Tempat Terbaik untuk Mendapatkan Oleh Oleh Khas Bali Murah Meriah

rekomendasi tempat oleh oleh khas bali murah meriah

Sekarang, mari kita lihat beberapa tempat terbaik di Bali di mana Anda dapat membeli oleh oleh khas Bali murah meriah.

Pasar Sukawati

Pasar Sukawati terletak di Gianyar, Bali, dan merupakan surga bagi para pecinta kerajinan tangan Bali. Di pasar ini, Anda dapat menemukan berbagai macam oleh oleh khas Bali murah meriah. Dari patung kayu yang indah hingga lukisan tradisional, Anda akan dimanjakan dengan pilihan yang tak terhitung jumlahnya. Pasar Sukawati juga merupakan tempat yang bagus untuk merasakan kehidupan pasar tradisional Bali dan berinteraksi dengan penduduk setempat.

Joger Bali

Joger Bali adalah merek oleh oleh khas yang terkenal di Bali. Mereka terkenal dengan kaos dengan kata-kata lucu dan unik yang mencerminkan humor Bali. Joger Bali adalah tempat yang sempurna untuk mendapatkan oleh oleh khas Bali murah meriah, unik dan memiliki pesan lucu. Selain kaos, Joger Bali juga menawarkan berbagai macam oleh oleh lainnya seperti topi, gelas, dan magnet kulkas.

Kuta Art Market

Kuta Art Market terletak di Kuta, Bali, dan adalah tempat yang populer bagi wisatawan yang mencari oleh oleh khas Bali murah meriah. Di pasar seni ini, Anda akan menemukan berbagai macam seni Bali, termasuk lukisan, ukiran kayu, dan anyaman. Harga-harga di Kuta Art Market bisa dinegosiasikan, jadi jangan takut untuk berinteraksi dengan para penjual dan mencari penawaran terbaik.

Baca Juga:  Day Club Bali: Cretya Ubud Foto, Lokasi, Menu, dan Harga

Pasar Seni Ubud

Ubud terkenal sebagai pusat seni dan budaya Bali, dan pasar seni di sini merupakan tempat yang sempurna untuk mencari oleh-oleh khas Bali. Anda dapat menemukan berbagai macam kerajinan tangan, lukisan, ukiran kayu, dan pakaian tradisional di pasar ini.

Kumbasari Art Market

Kumbasari Art Market, yang terletak di Denpasar, adalah tempat yang bagus untuk membeli oleh-oleh khas Bali dengan harga terjangkau. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam produk lokal seperti batik, kain tradisional, dan kerajinan tangan.

Duty-Free Bali

Duty-Free Bali adalah toko yang menjual oleh-oleh khas Bali dengan harga yang lebih murah karena bebas bea masuk. Anda dapat menemukan berbagai macam produk, termasuk makanan, minuman, kosmetik, dan parfum di toko ini.

Krisna Oleh-Oleh Khas Bali

krisna bali

Krisna Oleh-Oleh Khas Bali adalah salah satu tempat belanja oleh-oleh yang sangat populer di Bali. Toko ini menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali, seperti makanan tradisional, kerajinan tangan, pakaian, dan kosmetik. Anda juga dapat menemukan souvenir-souvenir unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Agung Bali Oleh-oleh

Agung Bali Oleh-oleh adalah toko oleh-oleh khas Bali yang terkenal dengan kue-kue tradisionalnya. Kamu bisa membeli kue-kue seperti pie susu, kacang, dan dodol di sini.

Pasar Badung Bali

Pasar Badung Bali adalah pasar tradisional yang terletak di Denpasar, Bali. Pasar ini terkenal dengan makanan khas Bali seperti sate lilit, lawar, dan babi guling. Harganya juga cukup terjangkau dan bisa ditawar.

Oleh-Oleh Khas Bali Airport

Jika Anda sedang terburu-buru dan ingin membeli oleh-oleh khas Bali sebelum kembali pulang, Anda dapat mencari toko oleh-oleh di bandara. Bandara Internasional Ngurah Rai memiliki beberapa toko yang menjual oleh-oleh khas Bali seperti kopi, cokelat, kerajinan tangan, dan pakaian.

Baca Juga:  Capsule Hotel New Seminyak: Penginapan Murah dan Nyaman di Bali

Bali adalah surga belanja oleh-oleh dengan harga yang terjangkau. Dalam artikel ini, kami telah membahas sepuluh tempat belanja oleh-oleh khas Bali yang murah meriah. Dari Pasar Sukawati yang tradisional hingga toko oleh-oleh besar seperti Krisna Bali, Anda memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bali dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa mengikuti tips-tips yang kami berikan agar Anda dapat berbelanja dengan lebih bijak. Selamat berbelanja dan semoga Anda membawa pulang oleh-oleh khas Bali yang istimewa!

Salah satu cara yang nyaman dan praktis untuk melakukan hal tersebut adalah dengan menyewa mobil di Bali. Dengan menyewa mobil dari Get&Ride, Anda dapat dengan mudah mengelilingi pulau ini dan menemukan tempat belanja oleh oleh khas Bali murah meriah.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *