Get and Ride Logo
Previous
Next

6 Rekomendasi Kuliner di Lembang Enak dan Murah

kuliner di lembang enak dan murah

Daftar Isi

6 Rekomendasi Kuliner di Lembang Enak dan MurahTravel. Lembang, kawasan wisata yang terletak di Bandung Barat, Jawa Barat, tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga dengan kekayaan kulinernya yang menggoda selera. Bagi para pecinta kuliner, jelajah kuliner di Lembang enak dan murah menawarkan berbagai pilihan tempat makan, cocok untuk memanjakan lidah tanpa menguras dompet.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah

Rekomendasi Kuliner di Lembang Enak dan Murah

Nah, bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Lembang, berikut 10 rekomendasi kuliner di Lembang enak dan murah yang wajib kamu coba:

tempat makan di lembang

1. Warung Nasi Ibu Imas

Bagi pecinta kuliner Sunda, Warung Nasi Ibu Imas adalah tempat kuliner di Lembang enak dan murah yang wajib dikunjungi. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Sunda yang otentik dengan harga yang terjangkau. Menu favorit di sini adalah nasi liwet, ayam goreng, dan sambal terasi yang pedasnya bikin nagih.

  • Alamat: Jl. Balonggede No.67, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251.
  • Jam buka: 07.00-19.00 WIB.

2. Sate Kelinci Asli Khas Pak Rusli

Sate Kelinci Asli Khas Pak Rusli adalah salah satu rumah makan sate kelinci yang terkenal di Lembang. Rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 1982 dan telah menjadi favorit banyak orang yang ingin mencicipi sate kelinci yang lezat.

  • Alamat: Jl. Raya Lembang No.KM.13, Gudangkahuripan, Lembang.
  • Jam buka: 07.00-01.00 pagi WIB.

3. Saung Pengkolan

Restoran ini terkenal dengan hidangan Sunda yang otentik dan lezat, suasananya yang asri dan pedesaan, serta pemandangan alam yang indah. Menawarkan hidangan Sunda yang lezat dengan variasi sayuran dan lauk pauk yang beragam. Terletak di puncak bukit, menawarkan pemandangan gunung yang menakjubkan.

  • Alamat: Jl. Raya Lembang No.KM 12,3, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam buka: Setiap hari, 08.00 – 21.30 WIB
Baca Juga:  Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Tiket Masuk Cartil Bandung

4. Surabi Cihapit

Tak lengkap rasanya berlibur ke Lembang tanpa mencicipi surabi khasnya. Surabi Cihapit terkenal dengan teksturnya yang lembut dan rasa manisnya yang pas. Di sini, kamu bisa memilih berbagai topping seperti oncom, keju, dan cokelat.

  • Alamat: Jl. Raya Lembang No. Km. 7, Gudangkahuripan, Lembang (Dekat Terminal Lembang)
  • Jam buka: 07.00 –10.00  WIB

5. Restoran Balibu

Balibu Rumah Makan Khas Sunda adalah salah satu restoran Sunda populer di Lembang yang menawarkan hidangan tradisional dengan suasana pedesaan yang asri. Balibu menyajikan berbagai macam hidangan Sunda klasik, seperti ayam goreng, ikan bakar, pepes, sambal, dan lalapan. Kamu juga dapat menemukan hidangan khas Lembang seperti sate kelinci dan jahe bakar.

  • Alamat: Jl. Raya Tangkuban Perahu No.423A, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia.
  • Jam buka: Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam (Jumat dan Sabtu sampai jam 11 malam)

6. Gubug Makan Mang Engking

Restoran Sunda populer di Indonesia yang terkenal dengan hidangan lezat, suasananya yang asri, dan pemandangan alam yang indah. Restoran ini didesain dengan konsep saung-saung tradisional yang dikelilingi oleh pepohonan rindang dan kolam ikan.

  • Alamat: Jl. Raya Tangkuban Perahu Km. 1 No. 68, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
  • Jam buka: Setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam

Lembang tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam kuliner enak dan murah yang bisa dinikmati. Dari sate kelinci yang lezat hingga es duren yang menyegarkan, setiap tempat makan di Lembang menawarkan pengalaman kuliner yang unik. Jadi, pastikan untuk mengunjungi 6 tempat kuliner di Lembang enak dan murah.

Baca Juga:  6 Tempat Staycation Bandung Murah Buat Liburan Hemat dan Seru!

Jelajah Kulineran di Lembang Enak dan Murah dengan Get&Ride!

Dengan rental mobil Get&Ride, kamu bebas berkeliling kuliner di Lembang enak dan murah tanpa harus terpaku pada jadwal transportasi umum. Kamu bisa mengunjungi berbagai tempat makan favorit sesuai keinginan, termasuk yang berada di luar area pusat kota.

Rental mobil memungkinkan kamu untuk menghemat waktu perjalanan, terutama jika kamu ingin mengunjungi beberapa tempat makan yang berjauhan. Gunakan website atau aplikasi Get&Ride untuk melihat pilihan mobil dan melakukan reservasi dengan mudah.

Tunggu apalagi? Booking sekarang juga!

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *