Get and Ride Logo
Previous
Next

Rahasia Kecantikan Big Garden Corner Padang Galak Bali yang Wajib Dikunjungi

big garden corner padang galak

Daftar Isi

Rahasia Kecantikan Big Garden Corner Padang Galak Bali yang Wajib Dikunjungi. Mencari tempat liburan yang tenang di Bali jauh dari keramaian kota? Big Garden Corner Padang Galak adalah jawabannya! Terletak di tengah Bali, tempat ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan menyegarkan untuk Anda yang mencari relaksasi dan pembaharuan. Dengan kebun yang hijau dan rimbun, kolam yang tenang, dan patung-patung yang memukau, Big Garden Corner Padang Galak adalah destinasi wajib bagi pecinta alam.

big garden corner padang galak foto

Bagi pecinta alam, Big Garden Corner Bali seharusnya menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bali. Big Garden Corner Bali adalah taman terbesar di pulau ini, dengan luas 1 hektar taman yang hijau dan rimbun. Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan alam, sekaligus menambah pengetahuan tentang flora dan fauna yang ada di Bali.

Apa itu Big Garden Corner Padang Galak?

tiket masuk big garden corner padang galak

Big Garden Corner Padang Galak adalah taman yang indah yang terletak di daerah Sanur, Bali. Taman ini mencakup lebih dari 1 hektar dan merupakan rumah bagi berbagai jenis flora dan fauna. Taman ini terbuka untuk umum dan menawarkan tempat peristirahatan yang tenang yang sempurna bagi siapa saja yang ingin melarikan diri dari kebisingan kota.

Big Garden Corner Padang Galak terletak di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kesiman, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Tempat wisata ini dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai daerah di Bali, seperti Sanur, Kuta, dan Ubud.

Jika Anda berada di Sanur, cukup mengambil jalan Jalan Bypass Ngurah Rai dan belok ke arah Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra. Perjalanan dari Sanur ke Big Garden Corner Padang Galak memakan waktu sekitar 15-20 menit.

Baca Juga:  Mengenal Sacred Monkey Forest Sanctuary Gianyar Bali, Wisata Alam dan Budaya yang Menawan

Jika Anda berada di Kuta, bisa mengambil jalan bypass Ngurah Rai dan belok ke arah Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra. Perjalanan dari Kuta ke Big Garden Corner Padang Galak memakan waktu sekitar 30-45 menit tergantung dari kondisi lalu lintas.

Jika Anda berada di Ubud, bisa mengambil jalan Raya Ubud dan berbelok ke jalan Jalan Tirta Tawar, kemudian belok ke Jalan Tukad Balian, dan teruskan hingga ke Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra. Perjalanan dari Ubud ke Big Garden Corner Padang Galak memakan waktu sekitar 45-60 menit tergantung dari kondisi lalu lintas.

Sejarah Big Garden Corner Padang Galak

Big Garden Corner Padang Galak dibuka untuk umum pada tahun 2016 dan berlokasi di Jalan Pantai Galak, Denpasar. Taman ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan dikelola oleh Pemerintah Kota Denpasar. Sebelumnya, lokasi ini merupakan lahan kosong yang jarang dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Konsep dan Desain Taman

Taman ini didesain dengan konsep yang modern dan minimalis. Terdapat banyak spot-spot yang Instagramable dan cocok untuk berfoto-foto. Salah satunya adalah teras kayu yang menghadap langsung ke pantai dan menawarkan pemandangan laut yang indah. Selain itu, terdapat juga banyak tanaman hijau yang ditanam di seluruh area taman, sehingga memberikan kesan asri dan sejuk.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Big Garden Corner Bali dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 18.00 sore. Harga tiket masuk ke taman ini cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak. Taman ini terletak di Jalan Pantai Galak, Denpasar dan dapat diakses dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WITA.

Keindahan di Big Garden Corner Padang Galak

keindahan big garden corner padang galak

Flora di Big Garden Corner Bali

Big Garden Corner Bali memiliki banyak jenis flora yang dapat ditemukan di dalam taman. Ada lebih dari 1000 jenis tanaman yang ditanam di sini, termasuk bunga-bunga cantik, pohon-pohon yang tinggi, dan berbagai macam jenis tumbuhan lainnya. Pengunjung bisa menikmati keindahan dan keanekaragaman flora di taman ini sambil berjalan-jalan menelusuri jalur yang telah disediakan.

Baca Juga:  Venchi Ice Cream Menu, Lokasi, dan Harga: Tempat Gelato Populer di Bali

Fauna di Big Garden Corner Bali

Tidak hanya flora yang indah, Big Garden Corner Bali juga memiliki beberapa jenis fauna yang menarik untuk dilihat. Salah satu yang paling populer adalah koloni kupu-kupu yang hidup di dalam taman. Pengunjung bisa melihat berbagai macam jenis kupu-kupu yang berbeda, mulai dari yang kecil hingga yang besar dengan warna yang beragam.

Selain itu, di taman ini juga terdapat beberapa jenis burung yang hidup liar di dalamnya. Pengunjung bisa mendengarkan suara-suara merdu burung di sekitar taman sambil menikmati pemandangan alam yang hijau.

Rahasia Kecantikan Big Garden Corner Padang Galak Bali yang Wajib Dikunjungi

Big Garden Corner Padang Galak Bali memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan menyajikan banyak spot foto yang instagramable. Namun, masih ada rahasia kecantikan yang belum banyak diketahui oleh pengunjung. Inilah beberapa rahasia kecantikan yang wajib dikunjungi di Big Garden Corner Padang Galak Bali.

1. Secret Garden

Di dalam taman ini terdapat Secret Garden yang tersembunyi dan hanya bisa ditemukan jika Anda memperhatikan dengan saksama. Secret Garden ini menawarkan keindahan taman yang sangat menakjubkan dan cocok untuk beristirahat sejenak.

2. Taman Berwarna-warni

Big Garden Corner Padang Galak Bali memiliki taman yang berwarna-warni dan sangat indah. Di taman ini terdapat banyak bunga-bunga dan tanaman yang menarik perhatian.

3. Perairan Buatan

Di taman ini terdapat beberapa kolam dan perairan buatan yang menambah keindahan taman. Anda bisa duduk di dekat perairan ini sambil menikmati keindahan taman.

4. Area Khusus untuk Fotografi

Tidak hanya terdapat banyak spot foto yang instagramable, Big Garden Corner Padang Galak Bali juga memiliki area khusus untuk fotografi. Area ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan sempurna untuk berfoto.

5. Sky Garden

Sky Garden adalah area taman yang terletak di atas bangunan dan menawarkan pemandangan yang indah. Di Sky Garden, Anda bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan taman yang luas.

Baca Juga:  Menjelajahi Sejarah dan Tradisi Festival Semarapura di Pulau Dewata

6. Jembatan Gantung

Big Garden Corner Padang Galak Bali memiliki jembatan gantung yang sangat menarik. Anda bisa berjalan di atas jembatan ini dan menikmati pemandangan taman dari ketinggian.

Big Garden Corner Padang Galak adalah destinasi wisata yang sempurna bagi pecinta alam dan pengunjung yang mencari tempat peristirahatan yang tenang di Bali. Dengan kebun yang hijau dan rimbun, patung Dewi Saraswati yang megah, dan lingkungan yang tenang, taman ini menawarkan banyak hal menarik dan aktivitas yang cocok untuk semua usia.

Selain itu, dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, air mancur, dan tempat duduk yang nyaman, pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan nyaman. Untuk menikmati pengalaman yang sempurna di Big Garden Corner Padang Galak, pastikan untuk membawa kamera dan air minum. Jangan lupa juga untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Selamat menikmati liburan Anda di Big Garden Corner Sanur!

Segera pesan mobil sewaan di Get and Ride dan kunjungi Big Garden Corner Bali untuk mengisi liburan Anda dengan momen indah dan tak terlupakan. Segera booking sekarang!

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *