Get and Ride Logo
Previous
Next

Alas Harum Bali Ulasan: Harga Tiket, Jam Buka, dan Jenis Wahana

Alas harum bali ulasan

Daftar Isi

Alas Harum Bali Ulasan: Harga Tiket, Jam Buka, dan Jenis WahanaTravel. Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, terutama bagi wisatawan milenial. Selain menawarkan keindahan alam yang memesona, Bali juga memiliki banyak tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Karena Alas Harum Bali ulasan baik, menjadi salah satu tempat wisata yang sedang populer di kalangan milenial.

Apa itu Alas Harum Bali?

Alas harum bali tiket masuk
Source: kompas.com

Alas Harum Bali adalah sebuah agrowisata yang terletak di Tegallalang, Ubud, Bali. Disini akan membahas Alas Harum Bali ulasan, dimana tempat wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas dan atraksi wisata, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata kuliner.

Alas Harum Bali Lokasi dan Akses

Alas Harum Bali terletak di Jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Gianyar, Bali. Tempat wisata ini berjarak sekitar 20 menit berkendara dari pusat Ubud.

Untuk menuju ke Alas Harum Bali, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute berikut:

  • Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, arahkan kendaraanmu menuju Jalan Raya By Pass Ngurah Rai.
  • Setelah melewati Pantai Kuta, belok kiri ke Jalan Raya Ubud.
  • Lanjutkan perjalanan hingga melewati Desa Pengosekan.
  • Belok kanan ke Jalan Raya Tegallalang.
  • Alas Harum Bali berada di sebelah kiri jalan.

Jika menggunakan kendaraan umum, kamu bisa naik angkutan umum jurusan Ubud dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Setelah sampai di Ubud, kamu bisa naik ojek atau taksi online untuk menuju ke Alas Harum Bali.

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk Alas Harum Bali adalah Rp50.000 untuk orang dewasa dan Rp37.000 untuk anak-anak. Tiket masuk tersebut sudah termasuk akses ke semua wahana dan atraksi wisata.

Baca Juga:  Apakah Daechang Halal? Yuk Cari Tahu Selengkapnya!

Aktivitas dan Wahana Wisata di Alas Harum Bali

Alas harum bali ulasan
Source: alasharum.com

Banyak sekali Alas Harum Bali ulasan mengenai aktivitas dan wahana apa saja yang bisa dilakukan di tempat ini.

Aktivitas Alas Harum Bali

Alas Harum Bali menawarkan berbagai macam aktivitas dan atraksi wisata yang menarik, antara lain:

  • Wisata alam: Alas Harum Bali menawarkan pemandangan alam yang indah, berupa sawah berundak yang tertata rapi. Kamu juga bisa melihat berbagai macam hewan ternak, seperti sapi, ayam, dan kambing.
  • Wisata edukasi: Alas Harum Bali memiliki berbagai macam wahana edukasi, seperti coffee & tea testing, memberi makan hewan, dan belajar membuat kerajinan tangan.
  • Wisata kuliner: Alas Harum Bali memiliki berbagai macam restoran yang menyajikan makanan khas Bali. Kamu juga bisa membeli oleh-oleh khas Bali di toko suvenir yang tersedia.

Wahana di Alas Harum Bali

Berikut adalah beberapa wahana dan atraksi wisata yang bisa kamu coba di Alas Harum Bali:

  • Alas Harum Swing: Wahana ini berupa ayunan yang menjulang tinggi di atas sawah berundak. Kamu bisa merasakan sensasi terbang di atas sawah sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Harganya sekitar Rp50.000/ orang
  • Couple Swing: Wahana ini serupa dengan Alas Harum Swing, tetapi ayunan ini diperuntukkan untuk dua orang. Harga Rp250,000 – Rp255,000 / orang
  • Flying Fox: Wahana ini berupa lintasan tali yang membentang di atas sawah berundak. Kamu bisa merasakan sensasi terbang seperti kelelawar sambil menikmati pemandangan alam yang indah.
  • Sky Bike: Wahana ini berupa sepeda yang melayang di atas sawah berundak. Kamu bisa merasakan sensasi bersepeda di atas awan sambil menikmati pemandangan alam yang indah.
  • Coffee & Tea Testing: Wahana ini mengajakmu untuk belajar tentang kopi dan teh khas Bali. Kamu bisa mencicipi berbagai macam jenis kopi dan teh khas Bali. Untuk tur Kebun Kopi dan Cokelat, Harga paket ini berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per orang
  • Memberi makan hewan: Wahana ini mengajakmu untuk memberi makan berbagai macam hewan ternak, seperti sapi, ayam, dan kambing.
  • Belajar membuat kerajinan tangan: Wahana ini mengajakmu untuk belajar membuat berbagai macam kerajinan tangan khas Bali, seperti topi, tas, dan lukisan.
Baca Juga:  Oleh-Oleh Bandung yang Viral: Rekomendasi Terbaru dan Terhits 2024

Alas Harum Bali Ulasan

Banyak sekali Alas Harum Bali ulasan yang diberikan. Tempat ini cocok untuk pasangan atau keluarga yang ingin bersantai dan menikmati suasana yang tenang. Alas Harum Bali menawarkan pengalaman yang paling seru di Bali untuk mengagumi keindahan Subak Tegalalang.

Di dalam kawasan ini terdapat spot-spot Alas Harum Bali Photos yang menarik dan ikonis. Selain itu, terdapat pengalaman berharga yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke wisata Alas Harum ini, yaitu dapat melihat proses pembuatan kopi luwak dari awal hingga akhir.

Alas Harum Bali menawarkan berbagai wahana yang menarik seperti flying fox, couple swing, dan sky bike. Tempat ini cocok untuk mereka yang ingin mencari pengalaman baru dan menikmati suasana yang indah.

Tips Berkunjung ke Alas Harum Bali

Berikut adalah beberapa Alas Harum Bali ulasan atau tips untuk berkunjung ke Alas Harum Bali:

  • Datanglah di pagi hari atau sore hari untuk menghindari keramaian.
  • Kenakan pakaian yang nyaman dan sepatu yang tidak licin.
  • Bawalah kamera untuk mengabadikan momen liburanmu.
  • Berhati-hatilah saat mencoba wahana yang menantang.

Setelah membaca berbagai Alas Harum Bali ulasan, salah satu cara terbaik untuk mengeksplorasi semua yang ditawarkan oleh Alas Harum adalah dengan menggunakan layanan rental mobil dari Get&Ride Rental Car Bali. Banyak pilihan mobil dengan unit terbaru dengan harga terjangkau, membuat liburanmu semakin seru.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *