Get and Ride Logo
Previous
Next

Dapatkan Informasi Terkini tentang Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual

innova reborn 2016 type g manual

Daftar Isi

Dapatkan Informasi Terkini tentang Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual. Jika Anda sedang mencari mobil keluarga yang handal, Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang memungkinkan Anda dan keluarga dapat menikmati perjalanan yang nyaman. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil ini, penting untuk memahami harga, spesifikasi, dan kelebihan serta kekurangannya. Simak panduan lengkapnya di bawah ini.

harga innova reborn 2016 type g manual

Mobil Innova Reborn adalah salah satu mobil keluarga terbaik yang pernah diproduksi oleh Toyota. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang sangat memenuhi kebutuhan keluarga. Dalam panduan ini, kami akan membahas tentang harga, spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan mobil ini. Jadi, jika Anda sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dan handal, baca terus panduan ini.

Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, tentu saja hal yang pertama harus diperhatikan adalah harga. Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual memiliki harga yang berbeda-beda tergantung pada kondisi mobil, tahun produksi, dan lokasi. Namun, berdasarkan penelusuran kami, harga bekas mobil ini berkisar antara 200 juta hingga 250 juta rupiah.

Baca Juga:  Ketahui Kualitas Hiace Premio Berapa Seat yang Cocok untuk Rombongan

Spesifikasi Mobil Innova Reborn

spesifikasi Innova Reborn 2016 Type G Manual

Selain harga, spesifikasi juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

Mesin dan Performa

  • Tipe mesin: 2GD-FTV, 4-silinder segaris, DOHC, VNT
  • Kapasitas mesin: 2393 cc
  • Tenaga maksimum: 149.6 PS pada 3,400 rpm
  • Torsi maksimum: 36.7 Kgm pada 1,200 – 2,600 rpm
  • Sistem bahan bakar: Common Rail

Dimensi

  • Panjang: 4.735 mm
  • Lebar: 1.830 mm
  • Tinggi: 1.795 mm
  • Jarak sumbu roda: 2.750 mm
  • Ground clearance: 178 mm
  • Berat kosong: 1.745 kg

Fitur Keselamatan

  • SRS airbag
  • Rem cakram pada semua roda
  • ABS + EBD
  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Hill-start Assist Control (HAC)
  • ISOFIX dan tethers

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

  • Head unit touchscreen 7 inci
  • Audio dengan 6 speaker
  • USB dan Aux input
  • AC otomatis
  • Power window
  • Electric mirror

Kelebihan Mobil Innova Reborn

Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual memiliki banyak kelebihan yang menjadikannya sebagai mobil keluarga yang ideal. Berikut adalah beberapa kelebihan dari mobil ini:

Desain yang Stylish dan Modern

Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual hadir dengan desain yang stylish dan modern. Tampilan luar mobil ini terlihat lebih agresif dan sporty, sementara pada bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan elegan.

Kapasitas Penumpang yang Besar

Mobil ini dapat menampung hingga 8 orang dengan nyaman, sehingga ideal digunakan untuk keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman. Selain itu, ruang kaki dan kepala juga cukup lega untuk memastikan kenyamanan selama perjalanan.

Performa Mesin yang Tangguh

Mobil Toyota Innova Reborn dilengkapi dengan mesin diesel 2.4L yang cukup tangguh. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 149.6 PS dan torsi maksimum 36.7 Kgm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar Common Rail yang efisien dan hemat bahan bakar.

Baca Juga:  Fitur Interior Avanza Veloz Luxury yang Super Canggih

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, seperti SRS airbag, rem cakram pada semua roda, ABS + EBD, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-start Assist Control (HAC), ISOFIX, dan tethers. Fitur-fitur ini dirancang untuk memastikan keselamatan selama berkendara.

Kekurangan Mobil Innova Reborn

Selain kelebihan, mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut adalah beberapa kekurangan dari mobil ini:

Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual yang Cukup Mahal

Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual tergolong cukup mahal dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya di kelasnya. Hal ini membuat mobil ini kurang terjangkau bagi sebagian orang.

Suspensi yang Keras

Mobil ini memiliki suspensi yang cukup keras sehingga dapat membuat penumpang merasa tidak nyaman selama berkendara di jalan yang berlubang atau bergelombang.

Kapasitas Bagasi yang Terbatas

Meskipun dapat menampung hingga 8 orang, mobil ini memiliki kapasitas bagasi yang terbatas. Hal ini dapat menjadi kendala jika ingin membawa banyak barang atau pergi dalam perjalanan jarak jauh.

FAQs

Apakah Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual memiliki fitur AC otomatis?

Ya, mobil ini dilengkapi dengan fitur AC otomatis yang dapat menjaga suhu udara di dalam mobil tetap nyaman selama perjalanan.

Berapa kapasitas mesin dari Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual?

Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel 2.4L dengan kapasitas mesin sebesar 2393 cc.

Apakah Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap?

Ya, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, seperti SRS airbag, rem cakram pada semua roda, ABS + EBD, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-start Assist Control (HAC), ISOFIX, dan tethers.

Baca Juga:  Perbedaan Mobil Matic dan Manual: Mana yang Lebih Hemat dan Efisien?

Berapa harga Innova Reborn 2016 Type G Manual?

Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual dapat bervariasi tergantung pada kondisi mobil dan lokasi penjualan. Namun, harga mobil ini di pasaran biasanya berkisar antara 200 juta hingga 250 juta rupiah.

Apakah Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual irit bahan bakar?

Ya, mobil ini cukup irit bahan bakar karena dilengkapi dengan sistem bahan bakar Common Rail yang efisien.

Berapa kapasitas penumpang dari Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual?

Mobil ini dapat menampung hingga 8 orang dengan nyaman.

Apakah Toyota Innova Reborn 2016 Type G Manual tersedia dalam versi transmisi otomatis?

Ya, mobil ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis.

Mobil ini merupakan mobil keluarga yang ideal bagi mereka yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang besar dan performa mesin yang tangguh. Harga Innova Reborn 2016 Type G Manual pun juga terjangkau dengan spesifikasi dan fiturnya. Meskipun mobil ini memiliki beberapa kekurangan seperti harga yang cukup mahal dan suspensi yang keras, namun kelebihan yang dimilikinya lebih banyak dan membuatnya menjadi salah satu mobil keluarga terbaik di kelasnya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil ini, pastikan untuk memilih penjual yang terpercaya dan memeriksa kondisi mobil dengan teliti sebelum membelinya.

Dengan Get and Ride, Anda dapat menyewa Toyota Innova dengan harga yang terjangkau. Mereka juga menawarkan berbagai paket sewa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik itu untuk perjalanan singkat atau liburan yang lebih lama.

Anda dapat memesan mobil Toyota Innova dengan mudah melalui situs web Get and Ride atau menghubungi layanan pelanggan mereka. Tim mereka yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih paket sewa yang tepat dan menjawab semua pertanyaan Anda tentang sewa mobil di Bali.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *