Get and Ride Logo
Previous
Next

MV BoyBand TXT Syuting di Bali, Berikut 5 Lokasinya!

MV TXT

Daftar Isi

MV BoyBand TXT Syuting di Bali, Berikut 5 Lokasinya!News. Boyband Korea Selatan dibawah naungan agensi Hybe Labels yaitu Tomorrow x Together (TXT) baru-baru ini melakukan comeback. Diketahui pada hari Jum’at (28/01/23) group tersebut meluncurkan video klip terbaru berjudul “Sugar Ride Rush”. Boyband Tomorrow X Together albums baru yang berjudul The Name Chapter: TEMPTATION.

Meskipun pihak yang bersangkutan belum membeberkan dimana saja lokasi syuting tersebut, tetapi beberapa tempat dapat dikenali. Berikut tempat-tempat di Bali yang memiliki kemiripan. Tempat – tempat tersebut yaitu:

Air Terjun Banyu Wana Amerta

MV Boyband TXT
Source: Youtube HYBE LABELS

Air Terjun Banyu Wana Amerta merupakan lokasi yang disinyalir menjadi lokasi syuting MV Boyband TXT. Hal ini dapat dilihar dari salah satu scene pada menit ke 1:32 terlihat tempat yang mirip dengan Air Terjun Banyu Wanra Amerta. Di beberapa adegan juga terlihat bahwa para Tomorrow X Together members sedang duduk di atas bebatuan dengan latar belakang air terjun. Aliran pada air terjun tersebut terlihat unik karena alirannya menyebar dan di tumbuhi tanaman hijau yang lebat di sekelilingnya.

Air Terjun Banyu Wana Amerta terletak di wilayah Desa Wanagiri,  Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Bisa ditempuh dengan sekitar 2 jam dari pusat kota denpasar dengan menggunakan kendaraan. Pengunjung harus jalan sejauh 500 meter untuk sampai di air terjun. Tidak perlu khawatir, jalan yang dilewati mudah untuk dilewati para pengunjung.

Pantai Gunung Payung

Source: Youtube HYBE LABELS

Pantai Gunung Payung terlihat di beberapa adegan pada video musik boyband TXT. Tidak hanya dilihat di bagian awal, tetapi juga di bagian akhir musik video “Sugar Ride Rush”. Di awal scene, member Beomgyu terlihat terdampar di pantai. Selain itu juga terdapat adegan dimana para member berlarian di pinggir Pantai Gunung Payung.

Baca Juga:  Belasan Satwa Mati di Taman Nasional Bali Barat Karena Diburu

Pantai Gunung Payung terletak di Kutuh, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Bisa ditempuh selama sekitar 35 menit dengan jarak 18,2 km dari Bandara Ngurah Rai. Pantai ini memang berlokasi cukup dekat dari Bandara dan juga beberapa pantai di selatan Bali, seperti Pantai Pandawa.

Savana Tianyar

Savanah Tianyar Bali
Source: Youtube HYBE LABELS

Savana Tianyar dapat terlihat saat adegan dimana para member boyband TXT berlarian di hamparan padang rumput berwarna hijau. Beberapa adegan juga menunjukkan para member menarikan koreografi di padang rumput savana tersebut. Di hamparan rumput tersebut, juga terdapat Gunung Agung sebagai latar belakang.

Savana Tianyar terletak di Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karang Asem, Bali. Untuk bisa tiba di tempat ini, pengunjung membutuhkan waktu selama sekitar 2 jam 30 menit atau sekitar 77 km dari kota Denpasar. Saat ini tempat tersebut menjadi objek wisata baru yang sedang trend di kalangan anak muda karena tempatnya yang instagrammable.

Gunung Agung

MV Sugar Ride Rush
Source: Youtube HYBE LABELS

Gunung Agung terlihat menjadi latar belakang di MV Sugar Ride Rush. Keindahan Gunung Agung tertutupi awan saat para member boyband TXT menarikan koreografi. Tetapi hal tersebut tidak mengurangi keindahannya, malah menampilkan panorama yang menarik.

Gunung Agung terletak di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Bali, memiliki ketinggian 3142 mdpl. Selain itu juga dianggap sebagai tempat suci dan keramat oleh orang Bali. Di gunung ini juga terdapat Pura Besakih yang merupakan salah satu pura yang penting di Bali.

Kebun Raya Bali

Source: Youtube HYBE LABELS

Kebun Raya Bali merupakan tempat terakhir yang dipercaya sebagai tempat lokasi syuting MV Sugar Ride Rush yang dibawakan oleh boyband TXT. Tempat ini muncul beberapa kali di musik video. Terlihat Giant Ficus Tree yang merupakan pohon-pohon besar yang ada di Kebun Raya Bali.

Baca Juga:  Gubernur Bali Melarang Siswa-Siswi di Bali untuk Menonton Upin & Ipin

Kebun Raya Bali terletak di Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Pengunjung membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan jarak 30 km dari kota Denpasar melalui perjalanan darat.

Yang menjadi perhatian juga, di deskripsi kanal youtube HYBE LABELS, produksi musik video tersebut juga menggandeng rumah produksi lokal. BALI PROD dipercaya unutk bergabung sebagai tim produksi di projek ini.

5 lokasi diatas dipercaya dipilih sebagai lokasi syuting MV “Sugar Ride Rush” oleh boyband TXT. Tentu saja, para penggemar KPOP, khususnya MOA (fanclub TXT) bisa menjadikan 5 lokasi tersebut sebagai tempat yang harus dikunjungi saat melakukan perjalanan ke Bali. MOA juga bisa melakukan foto napak tilas di tempat yang pernah didatangi idopl KPOP.


sewa mobil get & ride

Kamu tidak perlu khawatir memikirkan transportasi saat mengunjungi tempat wisata tersebut. Kamu bisa memilih berbagai tempat sewa mobil murah di Bali, salah satunya di Get and Ride. Mereka menyediakan berbagai pilihan layanan seperti sewa mobil dengan supir ataupun sewa mobil lepas kunci. Kamu bisa dengan mudah melakukan booking melaui website ataupun aplikasi mereka.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *