Get and Ride Logo
Previous
Next

Pemilik Atlas Beach Club Bali Mendatangkan Martin Garrix untuk NYE Party Terbesar 2023

pemilik atlas beach club

Daftar Isi

Pemilik Atlas Beach Club Bali Mendatangkan Martin Garrix untuk NYE Party Terbesar 2023Event. Pesta tahun baru selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Di Bali, pesta tahun baru selalu menjadi acara yang meriah dan dihadiri oleh banyak orang dari seluruh dunia.

Pada akhir tahun 2023, Pemilik Atlas Beach Club di Bali akan mengadakan pesta tahun baru yang akan menjadi yang terbesar dan terbaik di Bali. Pemilik Atlas Beach Club, melalui instagram telah mengumumkan bahwa DJ terkenal Martin Garrix akan tampil di acara tersebut. Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar musik elektronik di seluruh dunia.

Atlas Beach Club

Source: Instagram/@atlasbeachfest

Atlas Beach Club adalah klub pantai terbesar dan paling sering diadakan di Bali. Terletak di Seminyak, klub ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya. Dengan suasana pantai yang santai dan pemandangan laut yang indah, klub ini menjadi tempat yang populer bagi para wisatawan dan penduduk setempat. Atlas Beach Club menawarkan berbagai jenis hiburan, termasuk musik live, tarian, dan pertunjukan lainnya.

Siapa pemilik Atlas Beach Club

Pemilik Atlas Beach Club adalah HW Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang lifestyle. HW Group didirikan oleh Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya pada tahun 2014. HW Group memiliki beberapa lini bisnis, termasuk klub, kelab malam, dan acara musik.

Sebelumnya, Atlas Beach Club bernama Holywings Beach Festival. Holywings Beach Festival merupakan bagian dari Holywings Group, yang didirikan oleh Hotman Paris Hutapea. Namun, Holywings Beach Festival berganti nama menjadi Atlas Beach Club setelah Holywings Group terlibat dalam kasus promosi minuman keras gratis untuk Muhammad dan Maria.

Baca Juga:  Tumpek Landep 2023: Ritual Bali untuk Memperingati Keselamatan Kendaraan Anda!

Martin Garrix

Martin Garrix
Source:atlasbeachfest.com

Martin Garrix adalah DJ terkenal asal Belanda yang telah menjadi salah satu DJ terbaik di dunia. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dan telah tampil di berbagai festival musik terbesar di dunia.

Musiknya yang enerjik dan menghibur telah membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar musik elektronik di seluruh dunia. Penampilannya di Atlas Beach Club pada pesta tahun baru 2023 akan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di seluruh dunia.

Dengan membawanya ke Bali, Pemilik Atlas Beach Club Bali telah memberikan penggemar musik di seluruh dunia kesempatan untuk menikmati penampilan langsung dari DJ dengan energi yang tak tertandingi.

Pesta Tahun Baru Terbesar di Bali – Atlas NYE Party 2023

Atlas NYE Party 2023
Source: whatsnewindonesia.com

Pesta tahun baru di Bali selalu menjadi acara yang meriah dan dihadiri oleh banyak orang dari seluruh dunia. Pada tahun 2023, Pemilik Atlas Beach Club akan mengadakan pesta tahun baru terbesar di Bali. Acara ini akan menampilkan penampilan dari DJ terkenal Martin Garrix dan banyak hiburan dan kejutan lainnya.

Selain Martin Garrix, ada juga beberapa DJ lokal yang akan tampil di acara ini, seperti Dipha Barus, Winky Wiryawan, dan Jesse Wilde. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh pesta kembang api dan pertunjukan laser.

Atlas NYE 2023 diprediksi akan menjadi salah satu acara NYE terbesar dan terpopuler di Bali. Jika Anda ingin merayakan malam tahun baru dengan meriah, maka Atlas NYE 2023 adalah salah satu acara yang wajib Anda kunjungi.

Kapan Acara NYE Party 2023 Diselenggarakan

Atlas NYE 2023 akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2023 di Atlas Beach Club, Bali. Tiket untuk acara ini sudah mulai dijual dan bisa dibeli di situs web Atlas Beach Club atau di agen perjalanan online (tiket.com).

Baca Juga:  Jadwal Event Festival Bali Desember 2023, Ikut Rayakan Festival Kebudayaan Bali!

Harga Tiket & Open Gate

Acara ini akan dimulai pada pukul 22:00 dan akan berakhir pada pukul 04:00. Tiket untuk acara ini dibanderol mulai dari Rp 1.5 juta per orang. Tiket tersebut sudah termasuk welcome drink, makanan, dan akses ke semua area klub.

Berikut adalah harga tiket Atlas NYE Party 2023 berdasarkan kategori:

  • Kategori Reguler: Rp 1.5 juta per orang
  • Kategori VIP: Rp 2.5 juta per orang
  • Kategori VVIP: Rp 3.5 juta per orang

Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web Atlas Beach Club atau menghubungi pihak penyelenggara acara.

Merayakan Tahun Baru dengan gemerlap dan kemeriahan di tepi pantai adalah pengalaman yang tak dapat ditandingi. Pemilik Atlas Beach Club Bali telah menjadikan NYE Party 2023 sebagai momen yang akan dikenang sepanjang masa dengan menghadirkan Martin Garrix untuk menghibur.

Banyak konser musik yang bisa dinikmati selama akhir tahun di Bali, berikut jadwal beberapa konser musik yang bisa dinikmati selama bulan Desember 2023 di Bali: Pemilik Atlas Beach Club Bali Mendatangkan Martin Garrix untuk NYE Party Terbesar 2023 

Jika Anda ingin merayakan Tahun Baru dalam gaya yang epik, pastikan untuk bergabung dengan acara ini dan menikmati momen tak terlupakan di pantai Bali. Selain menyiapkan semua detail pesta yang mengasyikkan ini, penting juga untuk memastikan persiapan praktis seperti transportasi berjalan mulus. Inilah mengapa Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menyewa mobil di Get&Ride Car Rental Bali.

FAQ

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *