Get and Ride Logo
Previous
Next

Toya Devasya Terletak Dimana? Temukan Hidden Gem Pemandian Air Panas di Bali

toya devasya

Daftar Isi

Toya Devasya Terletak Dimana? Temukan Hidden Gem Pemandian Air Panas di Bali. Bali, pulau dewata yang eksotis, terkenal dengan pantainya yang menakjubkan dan budayanya yang kaya. Selain itu, pulau ini juga menawarkan beragam pilihan tempat wisata yang mengesankan. Salah satunya adalah Toya Devasya, sebuah hidden gem di Bali yang menawarkan pengalaman pemandian air panas yang menenangkan. Bagi Anda yang bertanya, “Toya Devasya terletak dimana?” artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang lokasi tempat ini dan mengungkap keindahannya yang tersembunyi.

Toya Devasya Terletak Dimana?

toya devasya terletak dimana

Toya Devasya, hidden gem pemandian air panas di Bali, terletak di Desa Toya Bungkah, Kintamani. Tempat ini tersembunyi di lereng Gunung Batur yang megah, menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan serta suasana yang damai dan menenangkan. Terletak sekitar 70 kilometer di sebelah timur Denpasar, Toya Devasya adalah destinasi yang sempurna bagi wisatawan yang ingin menjauh dari keramaian dan menikmati momen ketenangan.

Anda dapat mencapai Toya Devasya dengan menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari bandara atau tempat menginap Anda. Perjalanan menuju Toya Devasya akan memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam, tergantung dari lalu lintas.

Apa Saja yang Ada di Toya Devasya?

toya devasya pemandian air panas

Pemandian air panas Toya Devasya adalah tempat yang sempurna untuk relaksasi dan menyegarkan tubuh Anda. Dengan air panas alami yang berasal dari kawah Gunung Batur, Anda dapat merendam diri dalam kehangatan yang alami sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Berikut adalah beberapa cara untuk menikmati keindahan Toya Devasya:

Baca Juga:  Mengenal Urutan Kasta di Bali, Dari yang Tertinggi hingga Terendah

Berendam di Pemandian Air Panas

Rendam diri Anda dalam kolam air panas yang nyaman dan nikmati sensasi menyegarkan yang diberikan oleh air panas alami. Rasakan ketenangan dan peredaan stres saat air panas melumuri tubuh Anda.

Menikmati Pemandangan

Nikmati pemandangan spektakuler Gunung Batur dan Danau Batur yang memukau sambil menikmati pemandian air panas. Suasana yang tenang dan alam yang mempesona akan membuat Anda terpesona.

Mengisi Tenaga dengan Makanan Lokal

Setelah berendam, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba hidangan lezat dari restoran lokal di Toya Devasya. Nikmati makanan khas Bali yang autentik dan sejukkan diri Anda setelah berendam dengan hidangan lezat ini.

Mengunjungi Taman Air

Toya Devasya juga menawarkan taman air yang menyenangkan bagi keluarga. Anda dapat menikmati berbagai wahana air, seperti seluncuran, kolam renang, dan taman bermain. Taman air ini adalah tempat yang sempurna untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman.

Pemandangan Gunung Batur

Selain pemandian air panas yang menakjubkan, Toya Devasya terletak dimana pemandangan spektakuler dari Gunung Batur terihat jelas. Gunung Batur adalah gunung berapi yang masih aktif dan dikelilingi oleh danau yang indah. Dari Toya Devasya, Anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Jangan lupa membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan ini!

Harga Tiket dan Paket di Toya Devasya

Setelah mengetahui Toya Devasya terletak dimana, Anda perlu membeli tiket masuk. Harga tiket ini dapat bervariasi tergantung pada paket yang Anda pilih. Toya Devasya menawarkan beberapa paket yang mencakup akses ke berbagai fasilitas dan aktivitas di dalamnya. Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Baca Juga:  Day Club Bali: Cretya Ubud Foto, Lokasi, Menu, dan Harga

Harga tiket masuk Toya Devasya

Berikut adalah daftar harga tiket masuk ke Toya Devasya:

  1. Dewasa (Warga Negara Indonesia): Rp. 100.000,- per orang
  2. Dewasa (Wisatawan Asing): Rp. 200.000,- per orang
  3. Anak-anak (Warga Negara Indonesia): Rp. 50.000,- per orang
  4. Anak-anak (Wisatawan Asing): Rp. 100.000,- per orang

Harga tiket masuk di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum Anda mengunjungi Toya Devasya.

Paket yang Tersedia di Toya Devasya

Selain harga tiket masuk, Toya Devasya juga menawarkan beberapa paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa paket yang tersedia:

  1. Paket Pemandian Air Panas: Paket ini mencakup akses ke pemandian air panas di Toya Devasya. Anda dapat menikmati berbagai kolam air panas dengan suasana yang tenang dan menenangkan. Harga paket ini mulai dari Rp. 150.000,- per orang.
  2. Paket Pemandian Air Panas dengan Makan Siang: Paket ini mencakup akses ke pemandian air panas serta makan siang di restoran Toya Devasya. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil merasa segar setelah berendam di air panas. Harga paket ini mulai dari Rp. 250.000,- per orang.
  3. Paket Romantis: Paket ini dirancang khusus untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Paket ini mencakup akses ke pemandian air panas, makan malam romantis di tepi kolam, dan perlakuan spa. Harga paket ini mulai dari Rp. 500.000,- per pasangan.
  4. Paket Keluarga: Paket ini cocok untuk keluarga yang ingin bersenang-senang bersama. Paket ini mencakup akses ke taman air di Toya Devasya, kolam renang, dan fasilitas lainnya. Harga paket ini mulai dari Rp. 300.000,- untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.
Baca Juga:  Nikmati Liburanmu dan Ketahui Harga Masuk Finns Beach Club Bali

Pastikan untuk memeriksa detail paket dan harga yang terkini di situs resmi Toya Devasya sebelum Anda melakukan reservasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan paket di Toya Devasya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka atau menghubungi nomor kontak yang tersedia. Pastikan Anda memperhatikan informasi terkini mengenai harga dan pembelian tiket agar Anda bisa merencanakan kunjungan dengan baik.

Toya Devasya terletak dimana kaki Gunung Batur yang spektakuler, yaitu Bail. Dengan danau yang indah, mata air panas alami, dan lanskap yang menawan, tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan yang datang berkunjung. Dan dengan Get&Ride, Anda dapat menjelajahi setiap sudut Toya Devasya dengan mudah dan kenyamanan. Segera booking sekarang juga!

FAQ

Apakah Toya Devasya terbuka untuk umum?

Ya, Toya Devasya terbuka untuk umum dan dapat dikunjungi oleh siapa saja.

Apakah ada batasan usia untuk mengunjungi Toya Devasya?

Tidak ada batasan usia untuk mengunjungi Toya Devasya. Semua orang dapat menikmati pengalaman di sana.

Apakah ada restoran di Toya Devasya?

Ya, Toya Devasya memiliki restoran yang menyajikan hidangan lezat untuk para pengunjungnya.

Kapan jam buka dan tutup Toya Devasya?

Jam operasional Toya Devasya adalah dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 18.00 sore. Namun, jam operasional dapat berubah tergantung pada situasi dan kondisi tertentu. Disarankan untuk menghubungi pihak Toya Devasya atau memeriksa informasi terbaru di situs web mereka sebelum mengunjungi tempat tersebut.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *